by

Papay Taiwanese, Sajian Nikmat Penuh Manfaat

Jakarta, JNcom – Bagi kalangan masyarakat luas, buah Pepaya sudah sangat familiar karena sering dikonsumsi oleh banyak orang dengan segala manfaat yang terkandung didalamnya. Seperti diketahui, manfaat buah pepaya diantaranya meningkatkan kesehataan pencernaan, menyediakan nutrisi penting, memperkuat sistem kekebalan tubuh, mencegah penyakit jantung dan baik untuk kesehatan kulit.

Sebagai inovasi baru dalam kuliner dengan mengusung konsep “Fresh” dan mengedepankan susu buah, Papay Taiwanese menyajikan menu baru Papaya Milk yaitu minuman sehat ala Taiwan dengan buah pepaya asli yang diblend dengan fresh milk dan racikan spesial dari Papay sehingga “ngga bau” pepaya, bikin fresh dan enak banget.

“Minuman ini harus diminum secepatnya maksimal satu jam setelah pembuatan agar kesegaran buahnya terjaga,” ujar Rio Arif Saputra, Direktur Papay Taiwanese, Minggu (6/9/2020) di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

Sebagai pelengkap, kata Rio, Papay Taiwanese juga menyajikan 9 menu lainnya yaitu Fruit Milk (Kiwi Moji, Red Berry, Mangguo), Fresh Popping (Passion Pop, Cotton Rose, Yuzu Honey), dan Deluxe Machiato (Chocovaltine, Uji Matcha, Regal Velvet). Semua bahan yang digunakan pun telah lulus Quality Control sehingga rasanya sama di semua cabang.

“Hingga saat ini, Papay Taiwanese sudah memiliki 7 cabang yaitu 3 cabang di BSD, Pamulang, Ciputat, Tanjung Duren dan Cipete. Rencananya dalam sebulan ke depan akan membuka kembali cabang baru di Surabaya, Yogyakarta dan Bandung,” imbuhnya.

Sejak pertama kali didirikan di Indonesia pada awal tahun 2020 ini, tambah Rio, kehadiran Papay Taiwanese disambut baik oleh masyarakat. Namun tidak dipungkiri bahwa sejak Covid-19 melanda Indonesia, agak sedikit terhambat dalam penjualan. Seiring dengan kebijakan dari pemerintah bagi kalangan usaha ditengah pandemi ini dengan memberikan kelonggaran tanpa mengabaikan protokol kesehatan, penjualan pun berangsur membaik.

“Saya berharap Covid-19 segera berakhir agar bisa beraktivitas secara normal sehingga perekonomian bangkit kembali,” pungkasnya. (my)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed