by

Royal Xifu, Brand Minumaan Kekinian Buka Gerai Ke-16 di Utan Kayu

Jakarta, JNcom – Pandemi yang belum sirna menjadi sebuah tantangan baru ditengah lesunya perekonomian, Royal Xifu yang berada di bawah manajemen PT Teguk Indonesia, brand minuman boba kekinian kembali membuka gerainya ke-16 di Utan Kayu Jakarta Timur.

Pemilik gerai Royal Xifu ke-16, Alfis Sahri mengatakan, rasa optimis usahanya akan lancar karena produk yang ditawarkan tersebut adalah minuman premium dengan harga terjangkau dapat dinikmati oleh semua kalangan masyarakat terutama kawula muda.

Sebelumnya Boba saya kenalnya di Teguk yang sedang Hits ternyata ada salag satu varian Boba. Di Indinesia inin potensi boba masih cukup tinggi sehingga memutuskan untuk join di Boba.

“Rasa Optimis membuka gerai Royal Xifu di area Alfamidi Super di Utan Kayu ini karena area tersebut di buka selama 24 jam, tentunya akan menjadi nilai lebih dengan kehadiran gerai Royal Xifu. Kami memberikan promo 8 -10 Agustus 2020 ini untuk all varian dengan diskon 50%. Kami pun akan memberikan lagi kejutan pada 17 Agustus 2020 nanti dan rahasia lho”, ujarnya dilokasi gerainya, Sabtu (8/8/2020) siang.

Menurutnya, saat banyak masyarakat merasa ragu dan takut keluar rumah, kini saatnya harus delivery order makanan menggunakan aplikasi daring menjadi solusi yang tepat saat ini.

“Kita ketahui di new normal ini masih banyak konsumen yang takut untuk berpergian dan memesan makanan atau minuman, kini dengan bekerjasama dengan aplikasi daring tentunya akan mempermudah transaksi pembelian,” ujarnya.

“Ini merupakan suatu tantangan bagi bisnis makanan dan minuman untuk membuat konsumen merasa aman pada saat datang ke tempat,” ungkapnya.

Menurutnya, sangat penting sekali new normal saat ini perlu meningkatkan kebersihan agar konsumen merasa safety dalam hal menggunakan masker, hand sanitizer dan juga menjaga jarak.

“Masa pendemi ini mensiasatinya dengan aktif di media Online, Medsos dan Menggencarkan penggunaaan aplikasi daring agar Royal Xifu minuman boba kekinian yang terkenal lembut dan kenyal tetap menjadi pilihan,” ucapnya.

Kedepannya sesuai harapan, kita mencoba ekspansi di kota lain karena brand Royal Xifu adalah brand yang baru dan brand buatan anak Indoesia sehingga saya semangat banget untuk mengembangkan brand asli Indonesia.

Ditengah pandemi Covid-19 daya beli masyarakat menurun, salah satu strategi yang dikerjakan adalah bekerjasama dengan merchant grab, GoPay. Juga bekerjasama secara ofline dengan paket-paket acara yang dikemas dengan minuman kekinian Royal Xifu.

Dikatakannya, Pengembangan bisnis selanjutnya di Jakarta Selatan dan Semarang. Memilih lokasi di Alfamidi Super Utan Kayu Jakarta Timur ini bukanya selama 24 jam, haraoannya selain ratingnya bagus dan gerainyapun ikut aman. Kita buka dari jam 10.00 – 22.00 WIB.

Dari tanggal 8 – 10 Agustus kita ada promo all varian dengan diskon 50%, dalam waktu dekat ada promo di harinKemerdekaan RI 17 Agustus 2020 yangvsangay menarik buat konsumen, tunggu saja di IG nya Royal Xifu.

“Kededepan semoga Royal Xifu semakin dikenal masyarakat secara luas dan sebagai trend centre minumannya boba,” pungkasnya.

Dikesempatan tersebut, Semi, General Manager Royal Xifu mengatakan, Jiwa optimisme di tengah pandemi Covid-19 inipun mentargetkan membuka 500 gerai baru.

”Hingga saat ini Royal Xifu yang kami buka sebanyak 16 gerai dan gerai yang ke-16 tersebut berada di lokasi Alfamidi Super Utan kayu Jakarta Timur,” sebutnya.

Ia pun menambahkan, untuk strategi Royal Xifu agar bersaing di tengah pandemi ini, Royal Xifu selalu memberikan keunikan gerai yang dapat di saksikan pembeli dalam proses memasak secara antraktif.

“Strategi yang kami bangun tentunya akan menjadi nilai lebih ketika pembeli dapat melihat proses pembuatan minuman kekinian”, imbuhnya.

Harapan kedepannya, Semoga Royal Xifu dapat di kenal lebih luas bagi para pecinta minuman Boba Kekinian dan akan terus membuka gerai baru di luar pulau Jawa seperti di pulau kalimantan,” tandasnya.(Guffe).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed