by

Presdir NK Jewerly Navin Kumar: Proyeksi Bisnis untuk Emas Waktunya Paling Bagus Saat Ini

Jakarta, JNcom – Harga emas batangan PT Aneka Tambang Tbk (Antam) pada Selasa (4/8/2020) berada di angka Rp.1.029.000 per gram. Posisi tersebut merupakan rekor harga emas Antam yang tertinggi sepanjang masa.

Angka tersebut naik Rp.1.000 jika dibandingkan dengan harga emas pada Senin (3/8/2020) kemarin.

Navin Kumar, Presiden Direktur NK Jewerly mengatakan, Harga emas terus naik, saat ini bagi pedagang semua untung karena emasnya di berat mereka harga emasnya lagi naik dan fisik stoknya memang mereka untung.

“Emas Antam lagi naik terus karena orang bisa lihat harga emasnya naik setiap minggu, jadi emas Antam banyak yang mau beli,” ucap Navin Kumar Akar, Saat dijumpai di Storenya, Selasa (4/8/2020).

Dikatakan Navin Kumar, untuk perhiasan perbadingan harga dari bulan kemarin saya rasa akan bagus, orang-orang sudah mulai keluar mulai memesan perhiasan dan mulai beli emas.

“Dari dulu orang sudah beli emas dan harga emas sekarang sudah mulai bagu,” ucapnya.

“Proyeksi bisnis untuk emas batangan saya prepare ini waktunya paling bagus orang akan simpan dan saya rasa akan naik terus karena double gurantee dan mereka percaya emas,” pungkas Navin Kumar.

“Phisik stok emas itu paling bagus, jadi saya rasa emas pasti naik, dinegara lain pun seperti di China, India, Amerika, semua orang kumpulkan banyak emas,” ujarnya.

Lebih lanjut Navin Kumar, Presiden Direktur NK Jewerly menuturkan, Terus terang saja sekarang harga emas sudah tinggi, saya rasa saat ini masih ada round nya kalau orang mau invest saat ini.

Bulan depan saya rasa pasti emas akan naik, jadi gak usah khawatir apalagi phisik emas sekarang semua orang lagi fokus jadi saat ini sangat bagus untuk membeli emas batangan Antam.

Untuk perhiasan boleh juga orang tidak mau beli melihat kondisi satu sampai dua bulan kedepan, kalau emas turun sampai 800 ribuan baru boleh beli.

Saat ini emas batangan dia prepare harus beli. Invest, orang boleh beli sama kita. Kedua, orang mau ikut program tabungan emas atau tabungan plus. Kalau tabungan emas seperti yang di pegadaian yang bisa dicicil 3-24 bulan dengan harga flet. Jadi saat harga emas naik juga tetap untung.

Langganan kita selama tahun kemarin saja untung besar ditabungan emas, jadi tabungan emas programnya bagus, tabungan plus juga bagus.

Kalau ada orang mau beli emas titip sama kita selama 12 bulan nanti akan naik beratnya 10 hingga 30%. Jadi setiap kita jual beli, keuntungannya kita kasih diberat emas mereka.

Tabungan plus juga bagus. Kalau orang ada emasnya bisa datang ke store kita bisa titipkan disini selama 12 bulan nanti akan naik 10-
hingga 30% beratnya.

NK Jewelry merupakan bisnis keluarga dari Navin Kumar Akar yang sudah berjalan sejak 1970 di Indonesia. NK Emas sendiri merupakan anak perusahaan dari NK Jewelry. Bergerak di bidang perhiasan emas, perak dan berlian di kota-kota besar di Indonesia.

NK Jewerly yang terletak di Komplek Ruko Sunter Garden, Blok D8 No.11A, Jakarta Utara. NK Jewerly
Sebuah toko emas yang baru melakukan ekspansi di Jakarta setengah tahun lalu.(Guffe)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed