by

Royal Xifu Kembali Grand Launching Gerai Ke-15 di Surya Kencana, Pamulang

Jakarta, JNcom – Minuman now semakin populer di Indonesia dengan 9 varian rasa yang menjadi favorit andalan Royal Xifu. Pada hari ini Rabu 29 Juli 2020 gelar Grand Launching Royal Xifu di Surya Kencana, Pamulang Tangerang Selatan.

Eddy Darmawan dan ibu Yosevine, Owner Gerai Royal Xifu di Surya Kencana, Pamulang Tangerang Selatan mengatakan, ditengah merebaknya Covid-19, ada aja pengunjung yang datang, namun ramainya pengunjung dirasakan agak berkurang efek dari Covid-19.

Grand Opening Royal Xifu.
Brand minuman trendi yang diihadirkan untuk masyarakat dengan harga yang sangat terjangkau.

Buat teman-teman yang mau cobain Boba Taiwan dengan budgetnya terbatas, kalian bisa coba banget Royal Xifu karena harganya sungguh sangat terjangkau.

Rekomendasi buat kawula, produk unggulan Royal Xifu yaitu Boba Palm Sugar Milk Tea jadi itu ada Cherry Boba terus diberikan Milk Tea terus diatasnya ada Cheese Creamnya.

Ada juga yang bisa kawula cobain Refreshing Drink Galaxy Punch yaitu ada orange dikasih Bobba Manggo dan juga Shangri La Lime tea.

Untuk produk unggulan Royal XIfu yaitu Boba Palm Sugar Milk Tea yaitu
Brown Sugar Chewy Boba dengan Milk Tea ditambah Cheese Cream di atas nya. Sangat terjangkau untuk minuman trend berkualitas.

Royal Xifu sejak lahirnya Februari 2020 hingga sekarang sudah ada 14 gerai yang sudah tersebar. Hari ini adalah Grand Launching Royal Xifu Ke-15 di Surya Kencana, Pamulang Tangerang Selatan. Dan masih akan berkembang berikutnya di tempat lain.

Taglinenya Royal Xifu adalah Masternya Boba. Peresmian dillakukan dengan pemotongan pita oleh Eddy Darmawan dan ibu Yosevine selaku Owner Royal Xifu Surya Kencana.

Sebelum pemotongan pita, Eddy Darmawan dalam sambutannya mengatakan, Royal Xifu walaupun
branding baru dengan pabriknya sendiri yang mengolah bahan baku yang berkualitas. Kedepannya juga akan terus mengembangkan gerai sampai 500 outlet yang akan terus berkembang diseluruh tanah air.

Royal Xifu Surya Kencana resmi dibuka setelah pemotongan pita oleh
Eddy Darmawan dan ibu Yosevine .

Grand Launching hari ini ada promo sebesar 50% semua produknya dari 29 Juli hingga 2 Agustus 2020 yang berlaku hari ini hingga empat hari kedepan.

Kawula jangan sampai ketinggalan, rugi banget lho kalau nggak cobain karena hargamya terjangkau, enak, diskon lagi.

“Saya sebelumnya punya outet Royal Xifu di Rawamangun, karena antusiasnya sangat bagus, apalagi didaerah sini Royal Xifu di Surya Kencana Pamulang ini saya percaya karena dibelakanngnya ada nama besar grup Teguk ini Saya optimis bakal menjangkau kawula muda,” ucap Eddy Darmawan.

“Untuk pembukaan store disini sangat dibantu banget sama management Royal Xifu Pusat dengan support, sangat Coperative dan pastinya punya pabrik sendiri untuk proses bahan bakunya dan juga R & D sendiri,” ujar
Eddy Darmawan

“Dalam mengeluarkan produk pastinya harga sangat terjangkau ke konsumen dengan mutu dan kualitas terbaik,” tegasnya.

Lebih lanjut Eddy Darmawan memaparkan, Royal Xifu mempunyai 16 varian, kita punya yang signature yaitu Boba Palm Sugar Fresh Milk. Bobanya itu terkenal lembut dan kenyal.

Kerena pandemi yang belum kunjung reda ini kita mensiasatinya dengan online yang lebih digencarkan dan juga media sosialnya lebih activied lagi.

Semua hal itu tidak membuat Royal Xifu, brand minuman boba yang sedang trend ini goyah. Royal Xifu hadir memberikan minuman premium dengan harga terjangkau yang
dapat dinikmati semua kalangan masyarakat. Di tengah pandemi pun Royal Xifu terus bertahan dan berkembang.

Target omset sebulannya diatas Rp.100 juta. Sebelum buka saya sudah coba rasa dengan kompetitor lain. Untuk rasanyapun tidak beda dengan rasa yang ada di mall.

Dampak pandami yang belum sirna ini untuk harga masih sama dari Rp.13ribu sampai Rp.20ribu. Untuk pembuakaan kita berikan diskon hingga 50% masih tetap terjangkau bagi kawula.

Kedepanya kita tetap melihat situasi juga dimana harga tetap tidak ada penurunan, kita akan main promo diskon, buat royalty card yang didukung banget sama management.

Harapan kedepan kalau usaha ini berjalan dengan baik kita akan buka cabang berikutnya.

Royal Xifu masih branding baru, yang penting sekarang adalah awarnes dan support semua agar makin bagus.

Untuk kalian yang bingung ingin membuka bisnis, kalian bisa franchise Royal Xifu lho.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kontak yang ada di bio Instagram @royalxifu.indonesia. Kapan lagi ada bisnis yang dapat bertahan saat pandemi?.(Guffe).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed