by

Disnakertrans DKI Siap Tindaklanjuti Laporan Terkait Covid-19

Jakarta, JNcom – Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di DKI Jakarta, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi DKI Jakarta akan menindaklanjuti setiap laporan yang diterima dari masyarakat. Hal tersebut disampaikan Kepala Disnakertrans Provinsi DKI Jakarta, Andriansyah, Rabu (29/7/2020) di kantor Disnakertrans, Jakarta.

“Kami menerapkan 2 skema yaitu pelaporan dan inspeksi mendadak. Apabila pelaporan tidak benar atau benar, kami juga memberikan feedback. Apabila kami menemukan kesulitan, kami juga minta bantuan ke dinas kesehatan,” jelas Andri Yansah.

Dalam hal penanganan masalah Covid, sudah jelas bahwa kantor itu harus tutup selama 3 hari jika ditemukan masalah Covid-19. Selama itu, perusahaan harus melakukan sterilisasi dengan menyemprotkan disinfektan dan orangnya diisolasi selama 14 hari di rumah atau RS atau wisma atlet. Kemudian lingkungan kantor tersebut harus melakukan rapit tes supaya pada saat beroperasi, orang yang masuk benar-benar sehat.

“Harapan kami semua aturan agar ditaati dengan disiplin sehingga upaya kita untuk memutus mata rantai bisa kita selesaikan,” ujar Andri Yansyah. (My)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed