by

Polda Metro Jaya Ditempat Pemotongan Qurban Siagakan Personel

Jakarta, JNcom – Personel gabungan berjumlah ribuan dikerahkan untuk pengamanan perayaan Hari Raya Idul Adha, Jumat (31/7/2020) mendatang. Pihak kepolisian akan menempatkan personel di titik-titik pemotongan hewan qurban.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Nana Sudjana mengatakan, Polisi akan mengerahkan personel terhadap kebijakan pemerintah, dalam hal ini di beberapa masjid yang melaksanakan perayaan qurban untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, Jakarta, Senin (27/7/2020).

“Pengawasan dilakukan untuk memastikan masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan di tempat-tempat pemotongan hewan kurban. Tidak hanya Polri, ada juga petugas gabungan dari Pemprov DKI Jakarta dan juga TNI,” ucap Kapolda.

“Untuk saat ini di wilayah PMJ ada kisaran 5.000 personel yang dikerahkan setiap hari untuk mengawasi masyarakat, khususnya di lokasi keramaian,” ucarnya.

Kapolda menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhui protokol kesehatan saat keluar rumah. Mengingat saat ini pembatasan sosial berskala besar (PSBB) transisi masih diberlakukan.(Guffe).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed