by

DCI Indonesia Raih Penghargaan Frost & Sullivan Best Practice 2020 Indonesia Data Center Services Provider of the Year

Jakarta, JNcom – Di tahun ketujuh DCI Indonesia beroperasi, DCI Indonesia  memperoleh penghargaan dari Frost & Sullivan Best Practices Awards sebagai penerima 2020 Indonesia Data Center Services Provider of the Year. Penghargaan tersebut merupakan hasil dari studi yang dilakukan oleh Frost & Sullivan dilihat dari revenues, market share, capabilities, dan kontribusi secara keseluruhan untuk praktik terbaik bagi industri data center Indonesia.

DCI Indonesia selalu fokus kepada kualitas dalam menyediakan layanan data center terbaik untuk para pelanggan. Di era new normal, transformasi digital dinilai semakin cepat, mendorong seluruh sektor industri untuk mampu bertransformasi secara digital. Dengan memperoleh penghargaan layanan data center terbaik tahun 2020 ini, DCI Indonesia dengan bangga menjadi pemimpin di industri data center dan mengajak seluruh industri agar bisa bertransformasi secara digital untuk kelancaran bisnis di era new normal. DCI Indonesia berkomitmen penuh untuk terus memberikan layanan data center yang handal dan aman dengan 100% uptime availability.

Sales & Marketing Director DCI Indonesia, JC Gani, mengatakan bahwa, DCI Indonesia mendedikasikan penghargaan ini untuk pelanggan setia serta kerja keras karyawan DCI. Untuk itu, DCI Indonesia akan tetap berinovasi baik dari segi layanan, fasilitas, atau teknologi terkini, agar DCI tetap memberikan pelayanan data center terbaik untuk para pelaku bisnis demi berlangsungnya  kelancaran bisnis.

Diawal acara, Vice President Asia-Pacific at Frost & Sullivan, Sapan Agarwal, menyampaikan ucapan selamat atas pencapaian para pemenang penghargaan dari Frost & Sullivan Best Practices Awards. Penghargaan praktik terbaik ditujukan sebagai motivasi bagi perusahaan untuk mendorong keunggulan di masing-masing industri dari tahun ke tahun serta merupakan penghargaan spesial untuk hasil kerja terbaik bagi pelaku industri dan sebagai pengingat bagi semua pelaku industri bahwa tolok ukur kinerja bisnis kini telah semakin berkembang untuk berbagai lini bisnis.

Frost & Sullivan sebagai salah satu research company ternama di dunia, menggunakan metodologi berbasis pengukuran dari penelitian primer dan sekunder, wawancara mendalam, analisis dan perbandingan industri dalam proses pemilihan penerima penghargaan ini. Kategori di setiap penghargaan  ditinjau dan dievaluasi dengan cermat untuk bisa mengetahui lanskap terkait pasar dan tren yang muncul di Asia. Penelitian selanjutnya difokuskan kepada seluruh perusahaan yang masuk nominasi, fokus kepada indikator kinerja secara real-time seperti market share, revenue growth, customer acquisitions, product/service value, dan inovasi teknologi. Perusahaan-perusahaan yang muncul seperti DCI Indonesia mewakili para pemimpin industri yang mendorong tren positif dalam ekonomi Asia-Pasifik.

Sejalan dengan penghargaan ini, DCI Indonesia juga berkomitmen mendukung percepatan kesempatan transformasi digital bagi perusahaan, organisasi, pemerintah dan sektor penting lainnya di Indonesia dengan menghadirkan gedung data center baru (JK5) di kuartal pertama 2021. (Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed