by

Laskar Merah Putih Perjuangan Tolak RUU HIP 

-Nasional-69 views

Jakarta, JNcom – Laskar Merah Putih Perjuangan menyatakan sikap menolak keras Rancangan Undang Undang Haluan Ideologi Pancasila (RUU HIP) karena Pancasila Harga Mati dan tidak boleh dirubah lagi. Hal tersebut disampaikan Ketua Umum LMPP, Yusad Regar dalam jumpa pers di gedung DPR, Senin (6/7/2020).

“Kami menolak keras dengan adanya RUU HIP yang sedang dibincangkan megara, Karna Pancasila Tidak boleh dirubah dalam bentuk apapun, Pancasila Harga Mati,” tegas Yusad.

LMPP, lanjut Yusad, berada dalam semangat pengabdian tiada akhir dari akal budi solidaritas kemanusiaan dalam eksistensinya yang agung atas pesan suci dari Putihnya Merah Putih yang gagah berani dart Merahnya Sang dwi Warna mendampingi Pancasila yang sempurna untuk tegaknya kemanusiaan yang berketuhanan dalam mewujudkan keadilan sosial yang juga berketuhanan.

“Dari sanalah tata keadaban kami bangun. LMPP adalah aktivis yang mempunyai Legalitas dan bukan ormas kaleng kaleng yang bertujuan untuk membangun bangsa dalam persatuan. Sesuai dengan AD/ART, Kita adalah sebagai Control Social, yang bertujuan untuk mempersatukan anak bangsa dengan tidak membedakan suku, golongan serta agama, semboyan kita adalah Satu Nusa Satu Bangsa,” ujarnya.

Yusad menambahkan, LMPP tidak akan berhentu dalam penguatan peran serta masyarakat karena bagi Insan LMPP dibalik makna Philosofis dari Merah Putih tersimpan pesan bahwa keberanian hanya diperuntukkan bagi yang menegakkan yang baik dan benar, sementara kekejian dan segala bentuk kejahatan tidak boleh mengorbankan keberanian dan harus siap berada di luar naungan Merah Putih.

“Kami mengajak siapa saja yang merasa dirinya bernaung dibawah Bendera Merah Putih untuk terus mengasah kekuatan energi kebenaran dalam dirinya dan harus mampu menghentikan keberanian melanggar hukum demi tegaknya kebenaran pada tataran ini dan dalam makna yang lebih luas LMPP sesungguhnya adalah milik seluruh warga Indonesia, karena seluruh warga bangsa Ini berstatus sebagai pemilik Bendera Merah Putlh,” pungkasnya. (red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed