by

Harjo, Bacawabup PDI Perjuangan 2020 Ajak Generasi Muda Mencintai Sejarah

-Nusantara-203 views

Jatim, JNcom – Usai mendampingi Pelaporan Pembakaran Bendera PDI Perjuangan dan Bendera PDI Perjuangan disandingkan dengan PKI di Mapolres Sidoarjo, Anggota DPC Perjuangan Sidoarjo yang juga sebagai Kabid Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Senadi Harjo terjun ke masyarakat dengan membagikan masker yang berlogo banteng moncong putih #kebudayaansidoarjo dan mengunjungi Candi Dermo di Desa Candinegoro, Kecamatan Wonoayu Kabupaten Sidoarjo.

“Alhamdulillah kegiatan pembagian masker hari ini berjalan. Kami melakukan ini dalam upaya menyadarkan rakyat atas pentingnya kesehatan diri dan keluarga,” ujarnya, Sabtu (27/6/2020).

Untuk meningkatkan kebudayaan leluhur Nusantara dan uri-uri budaya peninggalan sejarah Zaman Kerajaan Jenggala, Harjo, Bacawabup PDI Perjuangan Sidoarjo mengajak generasi muda mendalami dan memahami peninggalan sejarah di Zaman Kerajaan Jenggala.

“Peninggalan leluhur itu amat menarik dan menginspirasi kami sebagai generasi muda untuk meneruskan perjuangan para leluhur dalam mewujudkan kesejahteraan rakyat,”

Sementara itu, terkait dengan pembakaran bendera PDI, ia mendukung pengusutan dan penangkapan pelakunya. Sosok yang memiliki motto ‘Figur Baru Sidoarjo Maju’ mengajak untuk mewujudkan kesejahteraan wong cilik sebagai tujuan perjuangan. (Mul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed