by

Peduli Dampak Covid 19, Menpora Berikan Bantuan APD Ke RS Gigi dan Mulut Prof. Dr. Moestopo

Jakarta, JNcom – Dimasa pandemi Covid-19, masih banyak rumah sakit swasta yang kesulitan melaksanakan pelayanan kesehatan kepada masyarakat karena minimnya alat pelindung diri (APD) dan sarana kesehatan lainnya. Hal ini disampaikan Prof. Dr. Paiman, Tenaga Ahli Bidang Pemuda dan Kemahasiswaan Kemenpora RI usai menyerahkan bantuan APD kepada RS Gigi dan Mulut Universitas Moestopo, Kamis (25/6/2020) di Kampus Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama).

“Melihat situasi dan kondisi tetsebut, kami mewakili Kemenpora memberikan bantuan APD kepada RSGM Universitas Prof Dr Moestopo. Mohon maaf atas ketidakhadiran bapak Menteri Dr. Zaenudin Amali karena ada rapat mendadak. Tidak mengurangi rasa hormat pak menteri, saya bersama ibu Farida diutus untuk mewakili beliau menyerahkan bantuan dari kemenpora,” ujar Prof. Dr. Paiman.

Bantuan yang diterima langsung oleh Dekan Fakultas dan sejumlah pengurus lainnya terdiri dari Masker 400 pcs, Hand Sanitizer sbyk 100 botol, Hand Soap sbyk 100 botol, Vitamin C sbyk 100 botol, APD/Hasmat sbyk 100 set, Face Shield, sbyk 100 pcs.

Di hadapan wartawan, Paiman menjelaskan bantuan ini ala kadarnya sebagai wujud kepedulian menpora dalam menghadapi dampsk covid-19. Mohon jangan dilihat dari nilai barangnya, tapi lihatlah dari niatan tulus nya dari kepenpora. Pesan dari bapak menteri, ayo olah raga agar daya tahan tubuh kita kuat, sehingga virus korana tidak berani mendekat.

“Saya berharap di masa New Normal ini kita tetap terus menerapkan protokol kesehatan, jaga jarak, pakai masker, sering cuci tangan dan hindarkan dari keramaian,” Pungkasnya. (red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed