by

Bazar Buku Online Big Bad Wolf Indonesia Hadir Kembali

-Nusantara-45 views

Jakarta, JNcom — Menindaklanjuti besarnya respone dan antusias dari masyarakat, Bazar Buku Big Bad Wolf kembali membuka Bazar online yang keduanya kalinya di Tokopedia pada tanggal 24-30 Juni 2020 dengan stok buku yang lebih banyak, layanan yang lebih prima, performa yang lebih cepat, bebas ongkos kirim ke seluruh penjuru Indonesia serta diskon menarik sebesar 50% -90% untuk semua buku international dan tambahan diskon lagi sebesar 5% kepada pengguna produk BCA, berlaku untuk minimum pembelanjaan nett Rp 350.000.

“Kami sangat mengapresiasi kepada seluruh masyarakat Indonesia atas antusiasme serta pengambilan kegiatan yang positif yaitu memilih kegiatan membaca dalam mengisi waktu dalam masa pandemik covid-19 ini, serta mengobati rasa rindu para Wolfies (pelanggan BBW) yang saat ini belum mendapatkan buku yang diinginkan pada Bazar Buku online Big Bad Wolf pertama, kami akan membuka kembali Bazar Buku online Big Bad Wolf kedua ini.” ujar Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia, Uli Silalahi.

Berbagai buku dihadirkan pada Bazar Buku Online Big Bad Wolf mulai dari buku anak, fiksi dan juga non fiksi. Membaca memiliki banyak manfaat, membaca untuk anak bermanfaat memicu imajinasi mereka. Tak terbatas pada imajinasi, manfaat membaca untuk anak juga ternyata dapat merangsang kreativitas mereka. Bagi orang dewasa membaca juga dapat menghilangkan stress. Buku adalah jendela dunia merupakan ungkapan yang masih digunakan dari masa ke masa untuk mendorong masyarakat Indonesia agar melek permasalahan yang terjadi baik di Indonesia dan di seluruh dunia. Bukan hanya diperuntukkan bagi para pecinta buku, membaca itu penting sekali untuk memperkaya pengalaman dan pengetahuan.

“Kami berpegang teguh dengan misi kami untuk membantu masyarakat di seluruh Indonesia untuk mendapatkan akses luas terhadap pilihan bacaan yang bermutu tanpa harus keluar rumah, sekaligus meningkatkan minat dan kebiasaan membaca. Dengan membaca kita melawan dan dengan menulis kita bersuara. Buku adalah jendela dunia sebuah alat yang membentuk kerangka berpikir kita menjadi berwawasan luas,” imbuhnya. (red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed