by

Pemuda Pancasila Ranting Cempaka Putih Barat Bagikan 500 Paket Takjil

Jakarta, JNcom – Pada momen puasa para pemuda yang tergabung dalam Ormas Pemuda Pancasila Ranting Cempaka Putih Barat, membagikan 500 paket takjil kepada warga disekitar jembatan serong, jakarta pusat.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan setiap tahun. ” Ujar Ketua Pemuda Pancasila Ranting Cempaka Putih Barat Ir. Budi Ericson P. Sihombing.

Masih kata Budi menjelaskan bahwa 500 paket sembako yang dibagikan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Pandemi Covid 19.

“Kami memberikan paket takjil ini diutamakan untuk pengemudi Ojek Online (Ojol). Karena kamu melihat driver ojol ini sangat menderita akibat pandemi Corona”.

” Seperti kita ketahui adanya larangan dari Pemerintah terkait PBB sehingga mereka tidak boleh membawa penumpang. Akibatnya penghasilan mereka menurun drastis” Ujarnya.

Selain itu, terkait maraknya tindakan kriminal menjelang lebaran, Budi menegaskan bahwa wilayah Cempaka Putih Barat aman.
“Saya dan jajaran Pemuda Pancasila Ranting Cempaka Putih Barat akan patroli dan memantau dengan ketat setiap jalan dan persimpangan di sekitar wilayah kami ini”.

” Saya tegaskan para pelaku tindakan kriminal jangan coba-coba beroperasi di wilayah kami kalau mau selamat”.

Semoga saja hal ini terjadi juga di seluruh wilayah Jabodetabek, dimana keamanan menjadi jaminan nyata dari Ormas maupun Polisi. (Chris)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed