by

Peduli Covid-19, Hasnaeni “Wanita Emas” Sumbangkan APD Untuk Tim Medis

Jakarta, JNcom – Pandemi Covid-19 yang melanda dunia termasuk Indonesia menjadi keprihatinan bersama. Menyikapi kondisi tersebut, pengusaha muda Hasnaeni tergerak keinginannya untuk memberikan alat pelindung diri (APD) melalui Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Sebelumnya, pemilik julukan Wanita Emas juga telah menyalurkan bantuan sembako dan uang tunai kepada masyarakat luas yang terdampak Corona.

Hasnaeni mengaku hatinya tergerak memberikan APD tersebut, lantaran menilai tim medis sebagai pahlawan garda terdepan. “Perjuangan mereka sangat luar biasa,” kata Hasnaeni di Kantor Pusat IDI, di Wilayah Menteng Jakarta Pusat, Jumat (21/5),

Meski begitu, Hasnaeni mengaku cukup kesulitan mencari APD untuk di donasikan. Ia pun berharap bantuan ini bisa membantu para tenaga medis melindungi diri dari paparan Covid-19. Sehingga tak ada lagi dari tenaga medis yang turut menjadi korban keganasan virus yang pertama kali ditemukan di Wuhan, China tersebut.

Sementara itu, Ketua Umum PB IDI Daeng Mohammad Faqih, mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan APD yang diberikan oleh Hasnaeni.

“Saya sampaikan penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Ibu Hasnaeni. Terima kasih atas batuan APD-nya, karena petugas kesehatan di garda terdepan. Dan Ini akan kami langsung salurkan ke petugas kesehatan yang membutuhkan,” ungkap Daeng. (red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed