by

Hadir di Online, Bazar Buku Big Bad Wolf Mendapatkan Sambutan Hangat

-Nusantara-208 views

 Jakarta, JNcom – Bazar Buku terbesar di dunia Big Bad Wolf yang hadir secara online dan ekslusif di Tokopedia 27 April 2020 hingga 3 Mei 2020 mendapat respone dan antusias dari masyarakat membuat hingga dalam kurun waktu 3 hari, hampir semua buku-buku terjual habis dan membuat Bazar Buku Online Big Bad Wolf tutup lebih awal.

Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia, Uli Silalahi mengatakan, Bazar Buku Big Bad Wolf akan tetap konsisten dalam mengemban misinya yaitu meningkatkan minat baca masyarakat Indonesia, dalam menyediakan akses buku-buku berbahasa Inggris yang berkualitas dan terjangkau untuk menumbuhkan kebiasaan membaca.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh pelanggan setia Bazar Buku Big Bad Wolf serta peminat buku di Indonesia, yang telah mendukung Official Store Tokopedia pertama kami ini.  Dalam waktu 3 hari saja ribuan buku-buku sudah terjual habis, hal ini adalah pencapaian baru berkat dukungan dari para wolfies tercinta. Kami juga mendapatkan pelajaran penting atas terjadinya kelambatan proses order akibat lonjatan pesanan serta kekurangan stok buku yang menyebabkan banyak Wolfies kecewa karena tidak kebagian buku yang diinginkan. Untuk mengobati para wolfies yang saat ini belum kebagian, kami akan berusaha untuk  membuka Bazar Buku Online Big Bad Wolf lagi, untuk mendapatkan informasi lebih detail tentang Bazar Buku Online Big Bad Wolf dapat diakses melalui instagram @bbwbooks_id. Semoga buku dapat mengisi jam-jam kita yang kosong. Membaca bukan hanya menjadi pengisi waktu luang, tapi sudah jadi bagian hidup yang tak bisa dipisahkan, #dirumahaja perbanyak membaca, karena buku adalah jembatan ilmu, tanpa buku pengetahuan kelabu dan buku adalah jendela dunia.” Jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, AVP of Business Tokopedia, Jessica Stephanie Jap mengapresiasi animo masyarakat yang begitu tinggi atas peluncuran online Big Bad Wolf Books Official Store secara eksklusif di Tokopedia. “Kami bersama para mitra strategis, termasuk Big Bad Wolf, selalu memastikan masyarakat dapat memenuhi kebutuhan — dalam hal ini buku — tanpa harus keluar rumah, juga mendorong sebanyak-banyaknya pebisnis terus beroperasi daring dan menjaga perekonomian negeri walau di tengah pandemi.” Ujarnya.

Menurutnya, terlalu lama di dalam rumah tanpa dibarengi dengan suatu kegiatan tidak hanya membuat bosan tapi juga membuat stress. Dari sekian banyak kegiatan seru yang bisa dilakukan di rumah, membaca sebagai salah satu gaya hidup adalah hal yang sangat menakjubkan. Membaca buku setiap harinya akan lebih membuat diri lebih segar dan bugar, khususnya secara psikis. Apapun jenis buku yang dibaca tak akan percuma, karena semua jenis buku memberi pengetahuan pada porsinya.

“Dalam masa saat ini dimana kita sedang menghadapi krisis penyebaran Virus COVID-19, Bazar Buku Big Bad Wolf dan Tokopedia melakukan berbagai langkah untuk memastikan buku yang diterima aman dan bersih dengan cara penerapan protokol kesehatan mulai dari proses di gudang, pengiriman, dan di mitra kurir kami. Dengan membaca buku, kita tidak akan merasa sunyi dari pengetahuan,” pungkasnya. (red)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed