by

Kodim 0505/JT Distribusikan 300 Nasi Bungkus Buka Puasa

Jakarta, JNcom – Ditengah kesulitan warga masyarakat yang terdampak Pandemik Covid 19, di bulan Ramadhan ini Dapur Umum Kodim 0505/JT mendistribusikan sebanyak 300 nasi bungkus untuk buka puasa di wilayah Kelurahan Penggilingan dan Pulogebang Kecamatan Cakung, Rabu (29/04/2020).

Dandim 0505/Jakarta timur Kolonel Inf Muhammad Mahfud As’at S.I.P menyampaikan, pembagian 300 nasi bungkus untuk buka puasa yang sudah siap saji tersebut merupakan bentuk peduli TNI terhadap masyarakat pra sejahtera yang ada di wilayah teritorial Kodim 0505/JT.

“Sasaran utama pemberikan nasi bungkus untuk warga masyarakat yang tidak mampu dan sangat membutuhkan untuk dimakan pada saat buka puasa, pemberian nasi bungkus sangat membantu pemerintah pada Giat PSBB dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ucap Dandim.

Lebih lanjut Dandim menambahkan, dengan adanya pemberian nasi bungkus yang di laksanakan oleh Babinsa kepada warga nya tersebut diharapkan tidak lagi keluar rumah dan mematuhi aturan Distanching Stay At Home agar dapat mengurangi , memutus mata rantaipenyebaran virus Covid-19 di wilayah Jakarta timur, pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed