by

Babinsa Koramil 01/Jatinegara mendristribuskan ATM BERAS si Komadan langsung terjun ke Warga

Jakarta, JNcom – Pendristribuskan ATM Si Komandan oleh Anggota Koramil 01/Jatinegara dilaksanakan di wilayah Koramil 01/Jatinegara Jakarta timur, Selasa (28/04/2020).

Dengan beroperasinya
ATM Si Komandan yang merupakan program dari Kementrian Pertanian yang bekerja sama dengan TNI AD ini dengan sasaran utama untuk warga masyarakat dalam rangka membantu percepatan penanganan Covid-19 di beberapa Warga RT009 RW 08 wilayah Kelurahan Cipinang Cempedak Kecamatan Jatinegara Jakarta timur.

Babinsa 01/Jatinegara Kodim 0505/Jakarta timur Serma Bambang dan Sertu Dedi mengatakan bahwa Koramil 01/JTN mendapatkan perintah dari Kodim 0505/JT agar dapat membantu Pendistribusian Beras untuk warga masyarakat yang sangat membutuhkan di tengah pandemi Covid 19 ini.

Dengan pembagian mulai hari ini warga masyarakat sudah menerima ATM Si Komandan. “Setiap warga yang tidak mampu mendapatkan beras Satu Setengah Kilo Gram Beras dari Kementerian pertanian melalui Babinsa Koramil 01/Jatinegara Kodim 0505/Jakarta timur”.

Pada Giat pelaksanaan pembagian beras warga di RT009 RW08 Cipinang Cempedak tetap dihimbau agar serta di wajibkan memakai Masker dan tetap jaga Jarak antara satu dengan yang lainnya satu meter dengan agar tetap terjaga steriil jarak aman.

“Kami meminta warga diam di rumah saja. Koramil 01/JTN sudah menyiapkan untuk menyalurkan langsung bantuan beras ke warga masyarakat yang di antar beras langsung Babinsanya ATM Si Komandan,” ucap Babinsa Koramil 01/Jtn. (Amrul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed