by

DPR Apresiasi Aksi Solidaritas Bantu Perangi Covid-19

-Nasional-274 views

Jakarta, JNcom – KADIN Indonesia bekerjasama dengan PWI Pusat, Asosiasi Pengemudi Ojek Online, Gabungan Aksi Roda Dua (GARDA), Motor Besar Indonesia (MBI), Gerak BS, Mustika Ratu dan Yayasan Puteri Indonesia menggelar aksi solidaritas melawan virus Corona (Covid-19), Senin (23/3/2020) di lobby Nusantara III DPR RI, Jakarta.

Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo mengatakan, ditengah bangsa Indonesia sedang menghadapi wabah Corona, rakyat Indonesia harus bersatu dan kompak mengatasinya. kegiatan ini sebagai bentuk penggalangan solidaritas yang harus dicontoh oleh sesama anak bangsa.

“Kita menyadari sepenuhnya pemerintah melaui upaya penanggulangan wabah ini tidak bisa bekerja sendirian sehingga diharapkan solidaritas dari lembaga masing-masing agar bisa cepat diatasi. Kita ingin bisa mendorong semua pihak memperhatikan saudara kita yang terkena dampak Corona dan para petugas yang sedang menangani,” ujar Bambang.

Dalam aksi solidaritas tersebut, dibagikan Paket Bantuan sebanyak 1000 paket berisi, 5 pcs Masker, 5 pasang sarung tangan karet, 2 pcs Hand Sanitizer, 10 butir Vitamin C 45 butir, snack dan 4 Jamu. (my)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed