by

Sikapi Kondisi Terkini, KOMASA Himbau Gelar Tobat Nasional

Jakarta, JNcom – Ketua umum Dewan Komando Nasional KOMASA (Komando Macan Asia), H. Khoirul, SE didampingi oleh Jasmal Beni, selaku Ketua pengembangan KOMASA menghimbau segenap komponen bangsa untuk mengadakan TOBAT NASIONAL secara serentak dengan cara sesuai agamanya dan di daerah masing-masing secara serentak pada tanggal 22 Maret 2020 jam 11.00 waktu setempat.

“Himbauan ini kami sampaikan semata-mata hanya atas dasar kepentingan Bangsa dan Negara Indonesia yang sama-sama kita cinta dengan pertimbangan berbagai aspek termasuk aspek keuangan negara,” ujar Khoirul, Kamis (19/3/2020) di Jakarta.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa himbauan tersebut disampaikan melihat situasi dan kondisi yang terjadi di Indonesia belakangan ini mulai dari awal tahun 2020 sampai dengan sekarang Maret 2020 terjadi Banjir Bandang di Kabupaten Lebak, tanah longsor di Kabupaten Bogor Barat, banjir di Jabodetabek dan banyak lagi musibah lainnnya di belahan wilayah Indonesia dan di tambah lagi sekarang dengan wabah penyakit virus corona.

“Semoga tobat nasional yang dilakukan ini akan timbul kesadaran dari seluruh komponan anak bangsa bahwa kepentingan negara diatas kepentingan pribadi atau kelompok,” ungkapnya.

Dengan kesadaran tersebut, kata Khoirul, diharapkan akan lahir rasa kebersamaan dan persaudaraan berbangsa dan bernegara sehingga melahirkan kekuatan bangsa untuk Indonesia menatap ke depan sebagai negara yang kuat, maju dan bermartabat H. Khoirul SE. (Barley)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed