by

Kasus Nikah Siri Akan Dibawa Ke Propam Mabes Polri dan Kopi Joni

-Nusantara-284 views

Tangerang, JNcom – Indra Napitupulu terus memperjuangkan kebenarannya masalah nikah siri dengan oknum Polwan RU, dengan akan membawa kasus ini ke propam Mabes Polri.

“Dalam waktu dekat ini, kami akan mendatangi Propam Mabes Polri, untuk melaporkan ada salah satu polwan yang menikah siri, ” ungkapnya melauluitelpon selulernya, Rabu (26/2/2020).

Indra Napitupulu menjelaskan dirinya tidak akan diam masalah yang dihadapinya. Sebab dirinya hanya menuntut kebenaran dalam nikah siri dengan RU yang merupakan anggota Polisi Polres Metro Tangerang.

“Saya mau pengakuan dari Oknum polwan RU, karena memang saya mengalami nikah siri dengan RU, jadi jangan ada keboongan lagi dan tidak perlu disembunyikan lagi kasus ini,” papar Indra Napitupulu.

Indra Napitupulu mengatakan tidak dendam dengan istri sirinya tersebut. Namun yanh menyesalkan bagi pengusaha ini adalah tidak mengakui bahwa dirinya melakukan pernikahan siri.

“Yang membuat saya marah, masa dirinya bersama Ketua KUA melakukan pertemuan bersama pengacara dengan masalah nikah siri ini dengan memberikan somasi kepada saksi yang dianggap memberikan keterangan kepada rekan-rekan media yakni mantan RW bernama Mufidah, ” terangnya.

Ditegaskan Indra kalau terjadi hal demikian, dirinya akan membawa kasus nikah siri ini ke propam Mabes Polri. bukan sampai disitu, kasus nikah sirinya dengan RU akan di bawah ke Kopi Joni, pimpinan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

“Dalam waktu dekat ini pasti kasus ini kita sampaikan ke Kopi Joni, karena seorang saksi bisa di somasi Pengacara pihak lawan, dalam undang-undang saksi harus dilindungi, ” ucapnya.

Selain itu, Indra Napitupulu menuntut haknya berupa dua rumah milik RU yang direnovasi oleh Indra Napitupulu dikembalikan. Sebab rumah yang direnovasi tersebut semua biasa dari Indra Napitupulu.

“Masalah ini juga, akan saya bawah ke jalur hukum, tapi itu ada tahapannya pasti saya akan bawa ke kapur hukum,” tegas Indra Napitupulu.

Sementara berita sebelumnya pengakuan dari Indra Napitupulu saat dirinya bermasalah di Tanggerang, Kepala KUA Karawaci R pernah didatangi AKP RU dan keluarganya untuk tidak mengakui pernikahan siri. Sebab nikah siri tersebut sudah tercium di Polres Metro Tangerang.

“Saya tidak tahu maksudnya AKP RU tersebut, perkataan melarang kepala KUA R membeberkan nikah siri kami tersebut,” tandasnya. (Yud)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed