by

Koleksi Busana Muslim Chaera Lee Mendapat Respon Positif Pengunjung Muffest 2020

Jakarta, JNcom – Koleksi terbaru Chaera Lee dalam Pergelaran Muslim Fashion Festival (Muffest) 2020 yang digelar 20-23 Februari 2020 di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta mendapat respon positif dari konsumen, bahkan mendapat support dari Kementerian Perindustrian dalam setiap show dan support material dari Lucky Tex. Chaera Lee, sang pemilik brand Chaera Lee ini mengatakan, brand yang berdiri sejak 3 tahun lalu dibuat sebagai tuntutan agar lebih percaya diri lagi dengan memakai nama sendiri dengan focus didalam busana muslim.

“Saya memprediksi untuk koleksi Chaera Lee ini memiliki pangsa pasar ke depannya yang cukup bagus. Untuk saat ini saya lebih memperkenalkan koleksi Chaera Lee ini melalui fashion show. Respon konsumen untuk koleksi ini sudah mulai bagus, meskipun stock belum ada tetapi dari sisi value luar biasa sehingga mulai banyak pemesanan,” ujar Chaera Lee saat ditemui awak media di lokasi pameran, Minggu (23/2/2020) di JCC Jakarta.

Lebih jauh Chaera Lee mengungkapkan, brand tersebut terinspirasi dari pakaian tradisional Korea yaitu Hanbok yang kemudian diaplikasikan kepada Hanbok modern agar masyarakat di Indonesia dapat menerima Hanbok tersebut. Jika dibandingkan dengan koleksi sebelumnya, Chaera Lee yang dibandrol dengan harga kisaran Rp.750.000 – Rp.1.500.000 ini lebih cenderung untuk wanita-wanita yang feminim dengan warna pastel dan Bold of Color.

Untuk proses produksi, kata Chaera Lee, dari 8 koleksi tersebut dibuat sangat singkat sekitar 2 minggu karena adanya stock design yang telah tersedia. Sementara untuk warna ada beberapa pilihan yaitu biru, merah, putih dan kuning. Chaera Lee mengaku, untuk mengadopsi Hanbok ini tidak ada kendala sama sekali karena di Korea sendiri baik secara design maupun warna masuk ke fashion Indonesia.

“Saya berharap dapat menginspirasi para designer, para hijaber untuk tampil lebih kece lagi dan percaya diri, penjualan meningkat dan produknya dapat diterima di kalangan masyarakat,” pungkas Chaera Lee yang merupakan anggota asosiasi Indonesian Fashion Chamber (IFC) ini mengakhiri. (my)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed