by

MC Anjazmo Diundang Indra Bekti Untuk Host Launching Video Klip Kazumi

-Hiburan-297 views

Jakarta, JNcom – Setelah meraih predikat Juara 1 MC Talent Search 2019 di MAXXBOX Lippo Village yang digelar Inbek Entertainment milik Indra Bekti pada 30 November 2019 lalu, pemilik nama panggung ANJAZ PURBA yang akrab disapa dengan Nama ANJAZMO ini mulai diperhitungkan di dunia entertainment khususnya bidang MC atau pemandu acara.

Pria kelahiran Galang, 23 Maret 1985 itu mengaku semakin giat dalam berkarya dan terus belajar menggali potensi serta meng eksplore kemampuan dan bakat yang dimilikinya agar lebih maksimal. Menurut pelantun lagu PERNAH BAHAGIA ini semua goal yang kita ingin kan memang harus melalui proses yang panjang dan anjazmo mendedikasikan perjuangannya buat sang ibu tercinta yang sudah kembali kepada yang maha kuasa pada 7 September 2019 lalu.

“Jujur sejak ibu saya meninggal, hati saya hancur namun justru membuat saya semakin termotivasi untuk berkarya dan meraih goal dan impian saya ,apalagi saya jadi MC itu berawal dari penyiar radio tahun 2008 saat itu ibu saya yang sangat antusias mendorong saya untuk jadi penyiar meski gajinya ga seberapa saya sangat bersyukur ibu saya mensupport saya waktu itu.” ujar pencipta lagu MAKIN BERKILAU ini.

Saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya Grand Indonesia Mall pada 20-2-2020 Anjazmo tampak antusias menjawab pertanyaan media di tenagh-tengah prepare buat memandu acara launching Video Klip Kazumi. Hari ini anjazmo nge Host buat acara Grand Launching Video Klip KAZUMI yang di produseri Indra Bekti dan Gautama dibawah management Inbek Entertainment.

“Anjazmo bersyukur bisa diundang di acara ini langsung oleh Ka Indra Bekti , jadi Ka Bekti WA Anjazmo untuk bersedia jadi Host acara launching klip Kazumi sekitar 3 hari yang lalu dan tentu saja kesempatan emas ini ga disia-siakan oleh Anjazmo.” ujar penggemar suara Judika, Agnes Monica, Ayu Tingting dan VJ Daniel ini.

Untuk Indra Bekti sendiri merupakan sosok yang dikagumi oleh Anjazmo sejak menjadi Host acara Ceriwis di transtv sejak 2003 lalu. Dan pada 2013 Indra Bekti pernah menjadi coach Anjazmo saat menimba ilmu di ANEKA MODELLING SCHOOL BATCH 34, group Majalah ANEKA YESS! Di salemba tengah Jakarta Pusat yang didalamnya juga terdapat materi public speaking. Ini suatu Surprise buat Anjazmo bisa berpartisipasi di event yang di produseri Presenter Kondang Indra Bekti. Untuk target ke depannya Anjazmo ingin merilis album, berbisnis kuliner, dan juga ingin main film atau sinetron kalau Tuhan mengizinkan, maka dari itu anjazmo mendalami akting dengan bergabung di kelas Intensif Acting Sanggar Ananda Kawula Muda pimpinan Ka Aditya Gumai. Tujuannya ingin memperdalam skill akting agar lebih maksimal lagi. Bantu doa ya agar semuanya lancar, Amiin,” ungkap penyanyi lagu RAJIN CASTING feat Jenni Arr ini.

Di ujung obrolan Anjazmo tidak lupa untuk promo agar semua masyarakat mendengarkan single baru nya duet with model Sherin berjudul LAYAK BAHAGIA yang udah bisa di dengarkan di youtube channel NANDE PRODUCTION. (Har)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed