by

Valentine Day, Alya Berbagi Rokok Elektrik Pods

Jakarta, JNcom – Bagi sebagian orang yang merayakannya, Valentine’s Day atau hari kasih sayang merupakan momentum spesial dengan beragam cara yang dilakukannya. Seperti halnya yang dilakukan oleh selegram cantik Alya Francine Ratag, untuk merayakan hari Valentine, ia sengaja belanja puluhan produk pods di Rumah pods dan membagikannya kepada masyarakat perokok aktif di sekitar apartemen.

“Dihari Valentine ini, aku sengaja beli produk Pods sebagai bentuk kasih sayang agar para perokok berat bisa mengurangi kebiasaannya. sudah sepatutnya kita berbagi kasih sayang kepada yang lainnya. Bukan hanya soal pasangan saja, rasa sayangmu juga bisa ditunjukkan dengan peduli sesama. ,” ujar Alya, usai membagikan Pods kepada masyarakat di pinggir jalan raya Ciledug, depan Apartemen Gateway Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (14/2/2020).

Rumah Pods merupakan sebuah toko yang menyediakan berbagai keperluan terkait rokok elektrik jenis pods seperti JUUL, NCIG, Druga Lyfe, hingga Zeal serta kelengkapan lainnya. Dengan Pod System, pengguna akan mendapatkan sensasi seperti halnya saat menghisap rokok biasa.

Hanya saja, Pods dirancang lebih cerdas dan ringkas dengan meminimalisir pembakaran. Pods sebagai rokok elektrik terhindar dari 7.000 senyawa kimia yang dapat memicu kanker serta penyakit paru-paru lainnya. Mencangangkan beralih ke Pods System dikalangan perokok aktif. (my)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed