by

Kanwil DJP Jaktim Ajak Semua Stakeholders Bersinergi Amankan Penerimaan Pajak

Jakarta, JNcom – Sebanyak 800 orang menghadiri kegiatan Family Gathering yang diadakan oleh Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jakarta Timur di Jakarta International Equestrian Park Pulomas (JIEPP) Jakarta Timur Rabu (5/2/2020), dihadiri para pejabat publik, tokoh masyarakat, perwakilan Wajib Pajak, dan pegawai dari masing-masing KPP di lingkungan Kanwil DJP Jakarta Timur. Pada kesempatan tersebut perwakilan dari tamu undangan memberikan testimoninya terkait dengan pelayanan di bidang perpajakan.

“Family Gathering Kantor Wilayah DJP Jakarta Timur yang diisi dengan kegiatan fun walk atau jalan santai ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta membangun keakraban antar pegawai, Wajib Pajak, dan para stakeholders. Selain itu, dengan adanya kegiatan jalan santai diharapkan dapat menjaga tubuh agar tetap dalam keadaan sehat,” ujar Kepala Kantor Wilayah DJP Jakarta Timur Arfan

Pada kesempatan tersebut, Kepala Kantor Wilayah DJP Jakarta Timur juga memperkenalkan kantor baru yang beralamat di Gedung Pulomas Office, Jalan Pulomas Timur No. 2 Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur.

“Dengan diselenggarakannya Family Gathering Kantor Wilayah DJP Jakarta Timur ini diharapkan para Wajib Pajak, petugas pajak, dan para stakeholders menjadi lebih dekat dan bersinergi guna mengamankan penerimaan negara khususnya dari pajak,” pungkasnya. (red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed