by

Yellow Bike Coffee Resmi Dilaunching

Jakarta, JNcom – Menjamurnya kedai kopi atau istilah kerennya Coffee House di Ibukota Jakarta, semakin menguat persaingan yang ketat di kalangan kedai tersebut, sehingga banyak pemilik kedai kopi mencari terobosan inovasi yang modern seperti Yellow Bike Coffe yang berada di Jalan Meruya Selatan No. 14 dekat Kampus Mercu Buana, Jakarta Barat.

Ibu Heni pemilik Yellow Bike Coffee mengatakan, kami menyediakan 30 Varian minuman yang tersedia di Kedai kami, salah satunya yang Best seller adalah kopi gula aren, gula aren, room regall, ada spesial pure Coffee di mix dengan Kopi kekinian yang sekarang,” katanya di Kedai Yellow Bike Coffee, Rabu, (1/2/2020).

Heni melanjutkan, Sedangkan untuk menu makanannya Ada roti bakar Peanut butter sama roti bakar boba. Nanti pada tanggal 1 Februari 2020 akan launching dengan mengundang pengajian dan promosi beli dua dapat satu.

Bagi pengunjung kita sediakan free wifi dan suasana santai sangat cocok bagi kalangan mahasiswa, sambil membuat makalah diiringi musik dan gratis wifi. Datanglah bersama-sama dengan komunitas dan Group, nikmati suasana santai sambil minum kopi yang kami sediakan dengan 30 Varian rasa masa kini kopi millenial bagi para remaja, “ katanya.

Sementara itu, ustadz Ahmad Fauzi ditemui usai pembukaan kedai kopi mengatakan kehadiran kedai kopi ini semoga membawa berkah dan keuntungan bagi pemiliknya. “Mudah-mudahan laris manis, banyak pengunjungnya ke kedai kopi ini sehingga mendapatkan keuntungan yang banyak,” pungkasnya. (red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed