by

Tigo Gila’s Akan Semarakan Industri Musik Indonesia

-Hiburan-47 views

Jakarta, JNcom – Satu lagi akan hadir pendatang baru grup musik aliran dangdut dengan nama ‘Tigo Gila’s tentu dengan kolaborasi yang mumpuni dan matang.

Dengan lahirnya Group Musik Tigo Gila’s akan membawa warna musik yang berbeda.Digawangi Tiga musisi senior RH, Dedi Irama dari Soneta Group, Lia Shellya dan Joe Thunder akan terlihat kombinasi musik Dangdut dari Soneta Group.

“Tigo Gila’s yang dimotori RH, Dedy akan menyajikan Irama musik keren yang membawa nuasa baru bagi musik di Indonesia itu harapannya,”ujar Lia Shellya selaku pecentus Tigo Gila’ ketika ditemui JURNALNUSANTARA.COM, di acara Silaturahmi IKST ( Ikatan Keluarga Sulawesi Tengah) di kawasan kuliner Waduk Kampung Kramat, Setu, cipayung Jakarta Timur, minggu (26/02/2020).

Acara yang dihadiri oleh seseretan penyanyi terkenal Ibukota seperti Stella , Cut nyak Rany dll. Menurut Lia Shellya Tigo Gila’S lahir dari orang gila yang suka musik dan terus berkarya musik.

“Bersatu kita teguh terus berkarya dalam bidang musik,” tegasnya.

Ditempat yang sama RH Dedy Irama Tigo.Gila’S artinya Gilas – tergilas “.gila” terhadap karya musik.gila yang positif, kedepan akan melahirkan karya karya musik di Indonesia dengan nuasa musik yang baru yang dihasilkan dari tigo gila’s. Kedepan Tahun 2020, diharapkan akan sukses group baru ini dengan personil yang sudah pengalaman dan sudah dikenal oleh para penggemar lagu lagu dangdut dari group soneta RH, Dedy Irama.

“Diharapkan akan lahir karya- karya lagu -lagu dari Tigo Gila’S yang disukai,” tandasnya (han)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed