by

Rahmad-Ansoti, Bacalon Walkot Tangsel yang Juara

-Nusantara-268 views

Tangerang, JNcom – Pemilihan Kepala Daerah tahun 2020 Kota Tangerang Selatan salah satunya menampilkan pasangan bakal calon walikota Rahmad Sukendar dan HM Anshori. Dalam deklarasi sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota pada Pilkada Tangerang Selatan 2020 (Pilkada Tangsel 2020), Rahmad Sukendar menilai Anshori memiliki kesamaan dalam visi dan misinya yakni sama-sama ingin menjadi pemimpin yang jujur, amanah, dan merakyat (Juara)

Dengan motto Tangsel Juara, pasangan tersebut yakin dapat menjadikan Kota Tangerang Selatan menjadi kota yang diperhitungkan layaknya Singapura. “Dengan segala potensi yang dimiliki, kami yakin Tangsel mestinya bisa jadi juara. Untuk menjadi juara, personalan yang timbul selama ini harus secepatnya dituntaskan,” ujarnya.

Ungkapan yang sama disampaikan Anshori bahwa masyarakat Kota Tangsel harus bisa menjaga kerukunan dan saling melindungi tanpa ada perbedaan ras, agama dan golongan. Oleh karena itu, ia berharap semua elemen menjalin kekuatan untuk membangun Kota Tangerang Selatan.

“Kami mohon dukungannya dari semua pihak agar Tangsel bisa mendapatkan pemimpin yang baik yang dapat membawa amanah masyarakat dengan penuh tanggung jawab,” pungkasnya (mul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed