by

Soal Menu Kedai Kopi Harum Manis, Ini Kata Pengunjung

-Nusantara-384 views

Tangerang, JNcom – Menikmati secangkir kopi dengan menu variasi makanan yang tersedia disaat suasana santai menjadi momen yang seringkali dirasakan kawula muda saat ini. Kondisi tersebut tergambar di Kedai Kopi Harum Manis yang terletak di perbatasan Kreo, tepatnya berada di Jalan HOS Cokroaminoto No. 7 Kecamatan Larangan Kelurahan Kreo Selatan.

Kedai yang sudah buka hampir 1 tahun lamanya adalah kedai yang ke-3, dan juga sebagai kantor pusat. Letaknya cukup strategis untuk dikunjungi para kawula muda yang ingin berkumpul dan berbincang serta menikmati menu kopi dan juga makanan tradisional yang ada di Kedai Kopi Harum Manis ini. Kebanyakan dari pengunjung adalah mahasiswa dan sebagian juga anak muda yang sudah bekerja.

Ilham Warsya (31 th), Koordinator Kedai Kopi Harum Manis Batas Kreo mengatakan, menu yang paling banyak direquest oleh pengunjung adalah kopi racik susu dan tahu becek. Untuk omzet menurut Ilham, Senin sampai Kamis omzet minimal 4 jutaan perhari. Di hari Jumat sampai minggu omzet meningkat sekitar 5 jutaan perhari.

Salah seorang pengunjung dalam kesaksiannya mengaku sangat terkesan terhadap Kedai Kopi Harum Manis Batas Kreo. Hal yang sama dirasakan oleh Raihan, salah satu pengunjung mengatakan Kedai Kopi Harum Manis ini nyaman dan enak buat kumpul-kumpul.

“Untuk minuman saya lebih suka susu moka, dan untuk makanan saya memesan tahu becek karena rasanya enak,” jelas Raihan. (my)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed