by

Sambut Imlek, Ribuan Pengunjung Datangi Vihara Dharma Bakti

Jakarta, JNcom – Jumlah pengunjung pada perayaan tahun baru Imlek 2020 di Vihara Dharma Bakti mengalami peningkatan yang signifikan. Lukas Chan, salah seorang pengurus Vihara mengatakan, sejak kemarin jumlah pengunjung Vihara Dharma Bakti yang kini berusia 370 tahun diperkirakan lebih dari 5000 pengunjung dari berbagai asal.

“Jumlah pengunjung sejak semalam lebih dari 5000 orang dari berbagai wilayah diantaranya dari umat di sekitar lingkungan, luar kota, dan mancanegara. Untuk tahun ini terjadi peningkatan jumlah pengunjung yang signifikan dibandingkan tahun sebelumnya,” ujar Lukas, Sabtu (25/1/2020) di Vihara Dharma Bakti, Jakarta Barat.

Lebih lanjut Lukas mengatakan, umat Budha dalam merayakan tahun Imlek sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Mereka menyambutnya dengan baik dan sangat antusias serta banyak pengunjung dari negara lain untuk melakukan ibadah sehingga sedikit membawa berkah bagi masyarakat sekitar Vihara.

“Ke depan, kami berharap kesehatan dan rejeki berlimpah serta terciptanya kemakmuran dan kedamaian bagi bangsa dan negara Indonesia,” pungkasnya. (my)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed