by

Dahsyatnya Si Doel 3, Sambut Perdana Film Akhir Cinta Di Doel

-Hiburan-192 views

Jakarta, JNcom – Menyambut penayangan perdana film Akhir Kisah Cinta Si Doel, Falcon Pictures dan Karnos Film menggelar Dahsyatnya Si Doel 3 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (23/1/2020). Dipandu oleh Gracia Indri dan Opik Kumis, acara ini menghadirkan keseruan bersama seluruh pemain film Akhir Kisah Cinta Si Doel.

Selain menampilkan seluruh pemain Akhir Kisah Cinta Si Doel, Dahsyatnya Si Doel 3 juga dimeriahkan oleh Duo Serigala dan Duo Gobas. Kedua grup tersebut tampil sebagai bintang tamu dan membuka acara ini dengan menyanyikan lagu Pamer Bojo dari Didi Kempot. Keseruan pun masih berlangsung.

Kali ini Gracia Indri dan Opik Kumis menantang para pemain serta bintang tamu memain sebuah permainan. Di mana kelompok Sarah bersama Mandra dan Pamela serta kelompok Jaenab, Atun dan Duo Gobas masing-masing ditantang membuat salad dan gado-gado dengan cara mereka sendiri.

Namun saat harus memilih masakan siapa yang rasanya lebih enak, Doel alias Rano Karno justru memilih keduanya.

Pada kesempatan ini, Rano Karno selaku pemeran, sutradara, sekaligus produser film Akhir Kisah Cinta Si Doel mengatakan, bahwa di hari penayangan perdananya hari ini, Kamis (23/1/2020) film yang diperankannya itu menyedot banyak penonton.

“Tadi kalau kita pantau seluruh Indonesia jam 12, jam 1 ramai. Bahkan sampai jam 9, penuh,” kata Rano.

Akhir Kisah Cinta Si Doel yang mulai tayang hari ini tersebut diharapkan akan menjawab kepada siapa hati Doel berlabuh. Selama 27 tahun mengudara, drama kisah cinta segitiga antara Doel, Sarah dan Zaenab seolah tak pernah berakhir. Namun, di film ketiga inilah, Doel akan menentukan pilihannya sehingga tak heran para penggemar pun antusias menonton film ini. (SR)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed