by

Dengan Manajemen Baru, Meikarta Pertegas Komitmen Pembangunan

Jakarta, JNcom – Mengawali tahun 2020, Meikarta kembali hadir di tengah masyarakat dengan logo dan manajemen baru serta semangat baru. Lilies Surjono, Chief Marketing Officer Meikarta menjelaskan, dengan hadirnya logo dan jajaran manajemen baru, Meikarta mempertegas komitmennya untuk dapat lebih baik lagi melayani konsumen dan membangun kota Meikarta.

“Berlatar belakang profesional dan memiliki pengalaman di sektor pelayanan telekomunikasi, pengembangan teknologi dan pembangunan, jajaran manajemen Meikarta berkomitmen untuk terus bergerak maju dan berkembang membangun harapan bagi semua orang untuk memiliki kota dan hunian yang lebih baik di masa depan sekaligus menjadi tonggak keberlangsungan pembangunan Meikarta yang kini sudah melakukan topping off sebanyak 22 towers dan pra-serah terima 400 unit hunian di area District 1,” ujar Lilies dalam acara jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa (21/1/2020).

Logo baru Meikarta, kata Lilies, memperlihatkan kecerahan warna yang melambangkan semangat baru untuk terus memberikan yang terbaik bagi Masyarakat. Visual Segitiga Emas yang mengarah maju melambangkan tekad baru untuk terus fokus mewujudkan visi Meikarta.

“Kami bekerja dengan semangat baru karena kami percaya bahwa Meikarta dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dan ikut serta percepatan pembangunan rumah untuk mengejar housing deficit atau kekurangan rumah di Indonesia. Meikarta juga menjadi jawaban bagi generasi millennial yang khawatir dengan tingginya harga properti di Jakarta. Sebagai salah satu lokasi pusat ekonomi terdekat dari Jakarta, Meikarta menawarkan harga hunian yang terjangkau di area dengan pertumbuhan pesat, kesempatan kerja di berbagai industri, fasilitas kesehatan dan pendidikan, serta area komersial yang menjanjikan.” ungkap Lilies.

Pada tahun 2020, tambah Lilies, Meikarta menargetkan seluruh tower di area District 1 selesai topping off di bulan Februari, dan terus mempercepat proses serah terima unit apartemen. Selain itu, Meikarta juga menargetkan peningkatan penjualan sebesar 25% dibandingkan dengan tahun 2019. Terlebih lagi, pembangunan area District 2 merupakan salah satu fokus terpenting Meikarta di 2020.

“Saat ini Area Central Park dan area komersil yang merupakan daya tarik dan key-selling point Meikarta juga terus dikembangkan. District 1 Commercial Area sudah dibuka pada Februari 2019 silam dengan lebih dari 20 tenant bergabung seperti; Maxx Coffee, Imperial Kitchen, Cinepolis Cinema, Köi The, Sang Pisang, dan Kopi Kenangan yang kini sudah beroperasi,” jelas Lilies.

Dalam kesempatan yang sama, Arie Hartanto, Chief Commercial Officer of Meikarta mengatakan, saat ini Meikarta menjalin kerja sama dengan beberapa rekanan bank terkemuka sebagai perwujudan komitmen untuk menghadirkan kota dengan hunian impian untuk masyarakat Indonesia lebih dekat lagi.

Untuk diketahui, Meikarta telah menjalin kerjasama dengan beberapa rekanan Bank seperti CIMB Niaga, NOBU Bank, Hana Bank, dan BTN untuk penawaran pendanaan KPA kepada calon pembeli unit apartemen dengan rate yang sangat kompetitif. Kerjasama dengan perusahaan lainnya seperti Travelio untuk solusi apartment rental management demi kenyamanan pembeli menyewakan unit dan memberikan keuntungan berlipat ganda dari investasi apartemen mereka.

“Kedepannya, kami akan terus menawarkan program menarik bagi konsumen untuk memberikan solusi cicilan rendah dan kenyaman lainnya seperti cicilan furnitur, sehingga pembeli dapat secepatnya tinggal di unitnya,” pungkasnya. (my)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed