by

Gairahkan Sepakbola Kota Tangerang, Harum Manis Cup 2020 Mulai Digelar

-Nusantara-587 views

Jakarta, JNcom – Untuk menggairahkan kembali persepakbolaan di wilayah Kota Tangerang sekaligus merayakan hari ulang tahun Kota Tangerang ke-27, brand Kopi Harum Manis untuk pertama kalinya menggelar turnamen sepakbola Harum Manis Cup 2020. Meskipun turnamen ini hanya memperebutkan hadiah 30 juta dan piala bergilir, namun sejumlah pemain asing dan wasit yang profesional ikut meramaikan.

“Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT kota Tangerang ke 27. Kita ingin menjalin silaturahmi antar pemain, antar club bersama masyarakat umum,” ujar Herman, Ketua Panitia Kopi Harum Manis Cup 2020 dalam jumpa pers di Kota Tangerang, Minggu (19/1/2020).

CEO Kopi Harum Manis, Angki Dwi Andhika, mengatakan, CSR Harum Manis menyelenggarakan turnamen sepakbola yang diikuti 32 tim tersebut untuk mendukung kegiatan olah raga di Kampung Karang Tengah, Kota Tangerang. Peserta berasal dari tim sepakbola se-jabodetabek dengan memperebutkan piala bergilir yang akan diserahkan ke pemerintah Kota Tangerang, dengan harapan turnamen tersebut bisa dijadikan sebagai event tahunan dan semangat di kancah sepakbola dapat naik gradenya.

“Kami mengamati sepakbbola sebagai event yang sangat momentum dan menjadi penggerak. Kami ingin memanfaatkan secara market dan memberikan support disaat Kota Tangerang sepi dari kegiatan. Dengan adanya event ini, diharapkan menjadi pelopor dan mendorong pengusaha lokal lainnya bisa bersatu dan membangun untuk menciptakan event yang bisa memberikan kontribusi. Semoga ini menjadi kejuaraan yang cukup bergengsi,” ujar Angki.

Dalam kesempatan tersebut, Hartoto, Dewan Penasehat Turnamen (mantan anggota dewan dari PDIP) mengatakan, turnamen Harum Manis Cup 2020 digelar untuk mendorong agar ada bibit-bibit pemain sepakbola yang handal.

“Dengan adanya turnamen ini sekaligus menyindir investor dan Pemkot agar kita Tangerang maju dalam persepakbolaan. Nantinya pemain yang memiliki potensi akan dikondisikan menjadi pemain Persikota,” tutur Hartoto.

Menanggapi diselenggarakannya turnamen sepakbola Harum Manis Cup 2020 yang mulai digelar hari Minggu, 19 Januari 2020, Manajer Tim Persipaja berharap agar ke depan turnamen ini berjalan dengan lancar dan aman. “Semoga sepakbola Kota Tangerang marwahnya kembali berjaya,” pungkasnya. (my)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed