by

Angan DaHooman, Rapper Cilik Luncurkan Video Musik

-Hiburan-142 views

Jakarta, JNcom – Tepat sebulan setelah Stay Up All Day tersedia di gerai-gerai digital, serta tepat di hari ulang tahunnya yang ke 10, rapper cilik Indonesia Angan DaHooman, hari ini resmi meluncurkan video musik untuk single pertamanya tersebut. Dibantu oleh sang produser, Imperial Ra/Garna Raditya, tim kami mengambil gambar secara mandiri hingga terbentuklah video musik ini. Anganpun berperan dalam pengarahan adegan, serta tak lupa menunjukkan “mata dibalik” sebagai ciri khas “hooman”.

Proses pembuatan video musik ini dimulai sejak pertengahan – akhir 2019. Seperti halnya lagunya, video musik ini masih bercerita tentang keseharian Angan DaHooman, dari saat tinggal dan menghabiskan waktunya di kota New York hingga saat ini, ketika dia kembali ke tanah air dan menikmati sekolah barunya. Di dalamnya juga terdapat beberapa cuplikan video kontribusi dari beberapa orang yang turut menyaut “hey” di bagian akhir lagu.

Bersamaan dengan diluncurkannya video musik Stay Up All Day, video behind the scence Stay Up All Day juga diluncurkan sebagai penutur dokumentasi cuplikan proses kreatif Angan dan Garna dalam pembuatan lagu Stay Up All Day. (Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed