by

Dinsos DKI Buka Call Center Pengaduan Kebutuhan Bantuan Korban Banjir

Jakarta, JNcom – Dinas Sosial DKI Jakarta membuka hotline pengaduan kebutuhan logistik dan makanan siap saji bagi korban terdampak peristiwa banjir. Adapun nomor yang bisa dihubungi adalah (021) 4265116, (021) 4264675, dan (021) 4264680.

Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial (Linjamsos) Tarmijo Damanik mengungkapkan dibukanya call center khusus pengaduan kebutuhan korban banjir tersebut bertujuan agar dapat membantu petugas menyalurkan bantuan ke titik mana saja yang masih belum tersentuh, maupun menginformasikan logistik yang masih dibutuhkan.

“Ini mungkin bisa membantu warga yang terdampak banjir untuk menyampaikan bantuan apa saja yang belum terpenuhi atau sedang dibutuhkan,” terang Damanik, saat dikonfirmasi, Jumat (3/12020).

Selain itu, pihaknya juga tidak menutup kesempatan bagi warga yang ingin menyampaikan langsung kepada pegawai Dinsos DKI, Sudin lima wilayah, maupun kelurahan.

“Karena kami juga pantau melalui WhatsApp. Melalui grup WhatsApp, semua aktif memberi tahu titik mana saja kiranya yang belum tersentuh bantuan. Dari situ, kami data kemudian pihak mana saja kiranya yang cepat merespon, ya kami terjunkan,” tambahnya. (Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed