by

Pengurus DPW GEMA DKI Jakarta Resmi Dilantik

Jakarta, JNcom – DPP GEMA secara resmi melantik Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Generasi Muda (DPW GEMA) Mathla’ul Anwar Provinsi DKI Jakarta, Selasa (31/12/2019) di Warung Papan Seiji, Jalan Durian, Jagakarsa Jakarta Selatan. Pelantikan DPW Generasi Muda (GEMA) Mathla’ul Anwar Provinsi DKI Jakarta dihadiri oleh Ahmad Nawawi Ketum DPP GEMA Mathla’ul Anwar, Kapolsek Jagakarsa dan perwakilan OKP dan sejumlah tokoh.

Ahmad Sofyan, Ketua DPW GEMA Mathla’ul Anwar DKI Jakarta mengatakan DKI Jakarta sebagai ibukota negara yang dinilai seksi dengan keragamannya menjadi tantangan dalam mengemban tugas untuk mengembangkan GEMA di DKI Jakarta.

“GEMA merupakan sebuah organisasi yang dinamis dan tidak membedakan warna atau dari kubu mana mereka berasal. Semoga amanah ini bisa dijalankan dengan sebaik-baiknya,” ujar Ahmad Sofyan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Jagakarsa, Kompol Riftazuddin menghimbau agar keberadaan ormas dapat berkontribusi dalam menjaga Kamtibmas untuk menciptakan persatuan dan kesatuan. “Kita harus bersama-sama menjaga Kamtibmas. Mudah-mudahan sinergi antara ormas, tokoh ulama dan masyarakat bisa menjaga persatuan dan kesatuan,” ujarnya.

Ahmad Nawawi, Ketum DPP GEMA Mathla’ul Anwar mengungkapkan ormas ini cukup lama berdiri bahkan lebih dulu dari ormas Nahdlatul Ulama, namun ormasnya lebih fokus kepada pendidikan.

“Faktor adaptif dan responsif menjadikan ormas Mathla’ul Anwar bisa bertahan. Saya berharap DPW DKI Jakarta ikut berkontribusi dan dapat menjalankan amanah sebaik-baiknya,” tuturnya. (my)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed