by

Pembinaan di Polres Metro Jakarta Utara menjadi Kunci Keberhasilan Tahun 2019

Jakarta, JNcom – Kapolres Jakarta Utara Kombes Polisi Budhi Herdi mengatakan, sepanjang tahun 2019 Polres Metro Jakarta Utara berhasil menyelesaikan tugas diantaranya penanganan keamanan pemilu 2019, pemusnahan narkoba, dan penanganan kasus KDRT serta kasus-kasus lainnya. Kegiatan sosial kemasyarakatan dan kegiatan lainnya menjadi bagian dari agenda kegiatan di Polres Metro Jakarta Utara. Polres juga menerima beberapa penghargaan atas pengungkapan beberapa kasus besar. Selain itu, Polres memberikan reward dan funisment kepada jajaran.

“Kita akan berusaha bekerja lebih baik lagi. Untuk meningkatkan operasional, kami juga meningkatkan pembinaan karena keberhasilan dalam operasional tidak terlepas dari upaya pembinaan,” ujar Kapolres dalam jumpa pers release Akhir tahun 2019 di kantor Polres Metro Jakarta Utara, Senin (30/12/2019).

Dari sisi jumlah personel, Polres Metro Jakarta Utara di tahun 2019 mengalami penurunan dari 1200 ditahun 2018 menjadi 1189. Hal tersebut terjadi karena banyak yang pensiun dan mutasi keluar. Penurunan lainnya terjadi untuk kejahatan narkoba dari 374 menjadi 328 perkara.

“Polres Metro Jakarta Utara selalu memberikan bentuk penghargaan karena kita ingin memberikan motivasi. Dengan pembinaan yang optimal maka pelanggaran yang dilakukan anggota akan mengalami penurunan secara signifikan,” pungkasnya. (my)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed