by

Mabes LMPP Dukung Program Visi Misi Presiden Jokowi-Ma’ruf Amin 2019-2024

Jakarta, JNcom – Presiden Joko Widodo (Jokowi) selama kepemimpinanya mendapat apresiasi dari Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) tentu dengan harapan pada 2020 lebih baik lagi. Pada periode pertama kinerjanya sesuai dengan visi misi yang mengedepankan pembangunan daerah perbatasan,pulau terluar dengan mendorong akses infrastruktur guna percepatan roda ekonomi.

Terlebih kini berpasangan dengan Kyai Besar Maruf Amin yang notabene adalah pemimpin umat.Bangsa Indonesia akan menjadi negara besar dibawah kepemimpinan nasionalis-religius,”ujar D.Yusad Regar selaku Ketum LMPP kepada sejumlah media termasuk JURNALNUSANTARA.COM, diKantor Mabes LMPP, di Jakarta, Senen (30/12/2019).

Dalam kesempatan wawancara tersebut Ketum LMPP D. Yusad Regar,didampingi beberapa pengurus teras Mabes LMPP diantaranya Sekjen LMPP, Ade M Nur, Ketua Mada Sumbar, Jhoni Susfianto, Ketua harian LMPP, Nuri Syaidina Arsy dan Panglima Mabes LMPP, Michael Uswany.

Menurut Yusad sebagai Presiden terpilih 2019-2024 Jokowi-Ma’ruf Amin, Visi Misinya diharapkan dapat membawa Indonesia dalam menghadapi tantangan fenomena global yang dinamis, cepat, kompleks, berisiko, dan penuh kejutan dalam 5 tahun kedepan sampai 2024.

“Pemerintah Jokowi-Ma’ruf Amin sudah berjalan kurang lebih 6 bulan, pembangunan-pembangunan yang dilakukan berkesinambungan tentunya kita harapkan ke depan ini lebih diperkuat dengan visi Presiden yang sangat baik,”tuturnya.

Menurut Yusad, apa yang disampaikan Presiden Jokowi dalam acara bertajuk “Visi Indonesia 2019-2024” di Sentul, Bogor, 14 Juli 2019 lalu perlu didukung semua pihak, dan LMPP sendiri sangat bagus sekali dan patut di apresiasi.

“Apa yang sudah dijalankan oleh Jokowi-Ma’ruf itu adalah sangat-sangat bagus sekali, mari kita kritik yang sifatnya membangun, mari kita bekerja bersama-sama saling bahu-membahu membantu mereka untuk kesejahteraan rakyat Indonesia ke depannya ini,” imbuhnya.

Ditambahkan Yusad pembangunan yang juga harus diutamakan, adalah pemerataan infrastruktur di berbagai daerah. Karena bisa mengangkat perekonomian rakyat, dan dapat bertambah lancar segala sesuatunya di daerah.

“Tanpa infrastruktur bagaimana rakyat bisa melakukan atau menghasilkan bumi atau hasil pertaniannya ke kota terutama menjalankan usahanya. Tentu ini harus pula didukung melalui teknologi yang baik, inilah patut kita apresiasi dan kita dukung upaya visi Presiden Jokowi dan Wapres Ma’ruf Amin itu,” imbuhnya.

Lebih lanjut Ketum Mabes LMPP mengatakan, bahwa pasangan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin di ibaratkan mur dengan baut. “Jokowi-Ma’ruf dengan tulus ikhlas bekerja sebagai Presiden dan Wakil Presiden tanpa adanya kepentingan pribadi, mereka saling menguatkan satu dengan yang lainnya seperti ibarat mur dan baut,” urainya.

Sementara itu Ketua Mada Sumatera Barat (Sumbar) Jhoni Susfianto mengatakan pembangunan infrastruktur di Sumbar sangat berdampak terhadap kehidupan masyarakat sekitar baik secara ekonomi maupun sosial budaya.

“Kita siap mengawal pembangunan infrastruktur baik yang sedang berlangsung maupun akan datang,”tegasnya.

Menurut Jhoni dampak pembangunan di Sumbar oleh pemerintah pusat sangat bersinergi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Kehidupan berbangsa dan bernegara sangat kondusif di Sumbar meskipun belum lama ini sempat viral terkait polemik beragaman.Sekarang sudah sangat kondusif dan aman,”tandasnya.(han)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed