by

Pemerintah Diharapkan Berperan Aktif Dalam Menanggulangi Bahaya Narkoba Dikalangan Anak Muda

Jakarta, JNcom – Panglima Mabes Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP), Michael Uswany meminta pemerintah harus dapat menggagas program informasi yang mendidik generasi muda.

Perhatikan pemerintah diharapkan melalui media elektronik setidaknya dapat bermanfaat diera digitalisasi. Dengan kata lain dapat membatasi siaran televisi yang menayangkan aksi kekerasan dihadapan para remaja khususnya.

“Generasi muda sekarang ini yang sudah remaja kalangan anak-anaknya, bagaimana pemerintah ini menggagas suatu program jadi jangan sampai bangsa ini tidak memperhatikan mereka,” ujar Michael Usmany selaku Panglima Mabes LMPP ketika ditemui JURNALNUSANTARA.COM belum lama ini di Jakarta.

Dikatakan Michael Uswany kalau saya khususnya media elektronik bisa menerbitkan berita-berita atau seperti film-film itu yang bermakna dan bermanfaat untuk anak-anak muda sekarang.

“Generasi penerus bangsa membutuhkan informasi ataupun wawasan untuk mendidik dan saling menghargai,” terangnya.

Menurut Panglima Mabes LMPP pemerintah lebih serius turun ke lini masyarakat bawah untuk menanggulangi maraknya peredaran narkotika.

“Jangan sampai anak-anak kita sekarang ini diajarkan sesuatu kekerasan terus yang kedua jangan sampai anak-anak kita diajarkan untuk tidak menghargai satu sama yang lain,” imbuhnya.

Lebih lanjut Michael mengharapkan kembali ke pemerintah, kalau pemerintah sangat memperhatikan masyarakat dan sampai kepada generasi muda kita sampai sekarang ini bagaimana lagi kita bisa menanggulangi narkoba.

“Untuk mencegah generasi muda dari bahaya narkotika, program pemerintah dinantikan oleh masyarakat agar dapat menghindari kaum milenial dari peredaran narkotika,” urainya.

Dia menyebutkan, kegiatan-kegiatan positif dan bersifat kreatif setidaknya dapat dinikmati oleh para pemuda jika pemerintah lebih memerhatikan mereka.

“Anak-anak generasi muda ini harus diperhatikan mereka kesempatan untuk mereka berkreatif. Supaya dengan kreatifitas mereka bisa melupakan hal-hal yang negatif seperti itu jadi narkoba ini memang susah kita hilangkan,” tandasnya. (han)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed