by

Milad ke-40, Wahyu Dewanto Gelar Tasyakuran

Jakarta, JNcom – Dalam rangka Milad ke-40, Anggota DPRD DKI Jakarta, Ir. H. Wahyu Dewanto, S.H., M.H menggelar acara tasyakuran, Minggu (29/12/2019) di PGC Cililitan, Jakarta. Kegiatan yang disertai dengan Peresmian Cinema XXI PGC dan Sepeda santai serta santunan anak yatim ini sekaligus sebagai bentuk syukur atas terpilihnya kembali menjadi anggota DPRD Periode 2019 – 2024 Partai Gerindra.

“Ini merupakan penghargaan tertinggi dari orang tua kami yang telah mengajar dan mendidik kami sehingga di usia ke 40 ini bisa mengerti kebaikan,” ujar Wahyu.

Sebelum terjun ke politik, tambah Wahyu, kami tentunya atas izin orang tua dan dukungan dari warga. Untuk itu, penghormatan dan penghargaan tertinggi diberikan kepada dapilnya.

“Semoga pengabdian kami untuk menjadi orang bermanfaat bisa terwujud. Oleh karena itu kami memohon untuk mendoakan agar bisa mengemban amanah ini,” katanya.

Ditempat terpisah, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan selamat atas Milad ke-40 Wahyu Dewanto. Gubernur berharap kemampuan dan prestasi yang dimiliki oleh Wahyu Dewanto bisa bermanfaat bagi orang banyak. (my)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed