by

Big Bang Jakarta 2019 Berikan Diskon hingga 90 Persen

Jakarta, JNcom – Untuk ketiga kalinya, PT Expo Indonesia Jaya kembali menggelar event Big Bang Jakarta di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat mulai tanggal 21 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020. Pameran Cuci Gudang Terbesar di akhir tahun ini akan menghadirkan hal baru yang tak hanya memanjakan pengunjung dengan diskon besar-besaran dan ratusan brand papan atas, melainkan juga beragam program yang diharapkan mampu memenuhi kebutuhan keluarga di Jabodetabek secara khusus dan Indonasia secara umumnya.

Direktur Utama PT Expo Indonesia Jaya, Indra menjelaskan bahwa di Big Bang Jakarta 2019, deretan brand papan atas akan memberikan diskon besar-besaran hingga 90 persen diantaranya Hush Puppies, Matahari, Electronic City, The Body Shop, Wakai, Paul Frank, Keds, Centro, King Koil, Airland, Giordano, dan ratusan merk lainnya.

“Untuk Big Bang tahun ini diikuti sebanyak 400 perusahaan dan menghadirkan 1000 brand. Sementara target penjualan kami adalah 1 Triliun dengan 1 juta pengunjung,” ujar Indra.

Selain pameran cuci gudang, lanjut Indra, Big Bang 2019 juga akan mengadakan berbagai hiburan seperti pemyaaa Had lbu di Big Bang Jakarta, kemudian Education Expo, Cosplayer Competition, Vlogger Competition, Photo Competition, Rumah Pengabdi Setan yang diangkat dari mm terkenal karya Joko Anwar, dan masih banyak lainnya.

Lebih dari itu, BigBang Jakarta 2019 juga menggelar Flash Sale yang diharapkan mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Dengan adanya konsep Flash Sale ini, pengunjung akan mendapatkan experience berbelanja yang unik dengan harga yang spesial di dalam sebuah pameran. Guna memudahkan pengunjung dalam bertransaksi, Big Bang Jakarta 2019 menggandeng aplikasi DANA dengan program cashback khusus akhir tahun. Ada yang spesial dari DANA, pengunjung BIG BANG berkesempatan bawa pulang Motor NMAX dengan harga 1 rupiah. (my)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed