by

Cashlez Siap Memberikan Kemudahan Transaksi di Gramedia

Jakarta, JNcom – Teknologi yang kini hadir ditengah masyarakat tidak bisa dipungkiri mempengaruhi berbagai aspek kehidupan manusia, termasuk dalam hal pembayaran. Sebagai perusahaan fintech aggregator pembayaran terpercaya di Indonesia, Cashlez bekerjasama dengan toko buku Gramedia siap memanjakan pelanggan Gramedia di seluruh Indonesia dengan memberikan kemudahan transaksi secara langsung, cepat dan aman menggunakan kartu debit, kartu kredit dan LinkAja melalui POS Mobile.

Teddy Tee, CEO Cashlez mengatakan, POS Mobile merupakan layanan terbaru dari Gramedia untuk memudahkan pelanggan dalam melakukan pembayaran. Dengan POS Mobile, pelanggan tidak perlu lagi mencari tempat kasir, mengantri dan menunggu lama untuk melakukan pembayaran, karena setiap staf Gramedia akan dilengkapi dengan CashlezOne yang digunakan untuk pembayaran langsung di tempat.

“Suatu kebanggaan bagi kami dapat dipercaya untuk menjadi mitra strategis Gramedia. Sesuai dengan misi kami untuk menjadi mitra terbaik bagi bank dan non-bank partner serta solusi bisnis dan pembayaran nontunai terintegrasi terbaik bagi para pelaku usaha dI semua segmen dalam berbagai industri, diharapkan solusi yang dihadirkan Cashlez di store Gramedia ini dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas pembayaran, sehingga baik pihak Gramedia maupun pelanggan akan merasakan kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi. Walaupun perusahaan kami masih muda, namun kami sudah mendapakan rekor muri karena kita memberikan pelayanan lebih cepat lewat POS Mobile,” ujar Teddy Tee, Selasa (19/11/2019) di Gramedia Matraman.

Teddy menilai, dengan hadirnya Cashlez tidak perlu lagi ada kasir yang bersifat menetap, bahkan spacenya pun bisa dimanfaatkan untuk berjualan lagi. Menurutnya, secara sistem alat ini sudah siap beroperasi. Kalaupun ada kerusakan, kemungkinannya pun sangat kecil dan Cashlez siap memberikan pelayanan melalui Central Line Customer Service 1500539.

Dalam kesempatan tersebut, Herman Kristanto Masman, Finance Directors PT Gramedia Asri Media mengatakan, saat ini layanan POS Mobile telah tersedia di 27 stores Gramedia yang selanjutnya secara bertahap digunakan di 119 stores Gramedia seluruh Indonesia. Pembayaran yang diterima di POS Mobile diantaranya kartu kredit, kartu debit dan LinkAja, namun akan menerima pembayaran lainnya seperti OVO dan GoPay.

“Semoga kerjasama ini dapat terus berlanjut dengan bertambahnya transaksi e-wallet QR dan kerjasama bank dengan Cashlez. Sampai saat ini beberapa partner switching mengajukan penawaran kepada kami, namun kami menilai belum ada yang dapat menyamai Cashlez. Tentu saja kami berharap Cashlez tetap terus mengembangkan fitur-fitur yang ada dan lebih cepat dalam proses koneksi payment channel ke setiap cabang-cabang Gramedia (seperti reward point dan installment). Kami berharap Cashlez dapat memberikan support yang maksimal untuk Gramedia,” pungkasnya. (my)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed