by

Sial Exhibition Kembali Digelar

Jakarta, JNcom – Krista Media Exhibition menggelar kembali Pameran International tahunan terbesar Makanan, Minuman, Hobeca, Jasa Boga dan Bakery. Sial Interfood Tahun 2019 ke-19 merupakan sebuah platform B2B yang sempurna karena menyediakan berbagai peluang bisnis bagi seluruh peserta pameran untuk mempromosikan produk, melakukan bisnis dan mencari solusi untuk kebutuhan bisnis bersama. Juga merupakan pilihan yang tepat bagi perdagangan dan pengujung dibidang bisnis makanan dan minuman yang ingin mencari menemukan inovasi baru dalam industri makanan dan minuman

Daud D Salim mengawali pidato pembukaaan Pameran Sail Interfood, Rabu (13/11/19) yang dihadiri Abdul Rohim Dirjen aneka industri kementrian perindustrian dan pejabat kementrian perdagangan RI, Ketua Umum Asosiasi Eksportir dan Industri Kopi Indonesia AEKI safrudin dan Ketum GAMMI Adi Lukman.

Daud Salim kepada JN.com mengatakan Sial Interfood diikuti oleh lebih kurang dari 880 perusahaan yang berasal dari 30 negara seperti Argentina Australia, Belgium, Belanda, China, Dubai, India dll. Pameran ini dihadiri 82.000 pengunjung dari dalam dan luar negri menampilkan lebih dari 28 sektor antara lain susu, telor, keju, daging, keju, dan produk hasil laut, buah dan sayuran, produk makanan sehari, pruduk bakery, coklat, kopi, es krim, minuman beralkohol dan minuman tidak beralkohol.

“Berkolaborasi dengan berbagai organisasi dan asosiasi, para pakar, chef, praktisi dibidang kuliner dan gastronomi bertaraf nasional dan International Sial Interfood 2019,” ujar Daud Salim (yudi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed