by

Margaretha dan Yokubus Raih Penghargaan Keluarga Hebat Kemendikbud

Jakarta, JNcom – Pasangan Keluarga Hebat Margaretha Hati M berusia 78 tahun dan Suaminya Yokubus Manue berusia 84 tahun berasal dari kabupaten Timor Tengah Utara ( TTU) Provinsi NTT mendapatkan penghargaan Keluarga Hebat dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan yang diwakili oleh Dirjen PAUD dan Keluarga kemaren di Balai Kartini jakarta.

“Pasangan Suami istri dari Kabupaten TTU provinsi NTT ini adalah ayahanda dan ibunda Bupati Timor Tengah Utara Raymundus San Fernandez yang sudah dua kali periode Bupati TTU yang sebelumnya wakil Bupati TTU,” kata Raymundus saat ditemui para awak media seusai mendampingi ibundanya dan ayahanda tercinta mendapatkan penghargaan dari mentri kemendikbud.

Ia merasakan banyak belajar dari kerja keras yang telah diajarkan oleh ibunya yang diajarkan pada diri saya dan adik adiknya sejak kecil. Menurut Bupati Raymundus, bupati TTU sebelumnya dari PDIP dan sekarang sudah pindah ke Partai Nasdem yang sampai saat ini ikut mendukung Laskodat menjadi Gubenur NTT dalam Pilkada Gubenur 2019.

Menurutnya, kerja keras dan tanggung jawab sampai tuntas ini pelajaran yang sangat berharga buat dirinya sampai saat ini dipegang teguh dalam hidupnya. (yudi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed