by

Bamsoet Maju Munas Golkar, Aziz : Biar Masyarakat yang Menilai

-Nasional-32 views

Jakarta, JNcom – Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) dikabarkan tetap maju sebagai calon Ketua Umum Partai Golkar di Musyawarah Nasional (Munas) pada Desember nanti. Sebelumnya juga dikabarkan santer bahwa jabatan Ketua MPR yang diduduki Bamsoet saat ini merupakan hasil deal politik dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto agar tidak maju di Munas partai berlambang pohon beringin itu.

Terkait hal itu, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Aziz Syamsuddin mengaku tidak mengetahui deal politik apa sebenarnya antara Airlangga Hartarto dengan Bamsoet. (SR)

“Nah itu, yang tahu antara Pak Airlangga, Pak Bamsoet sama Allah yang tahu,” ujar Aziz Syamsuddin di Jakarta, Senin (4/11/2019).

Namun, Aziz menyerahkan sepenuhnya kepada Allah SWT. “Biar yang mengingkari biar Allah yang melaknatnya,” kata Aziz, Wakil Ketua DPR ini.

Kendati demikian, diakuinya bahwa setiap orang memiliki hak untuk dipilih. “Tidak ada yang bisa melarang orang untuk maju,” ucapnya.

Dia juga menyerahkan kepada masyarakat untuk menilai apakah tetap majunya Bamsoet di Munas nanti melanggar komitmen. “Kalau melanggar komitmen kan biar masyarakat yang menilai, biar Allah yang melaknat, kan gitu,” tegasnya. (SR)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed