by

Danny Bastian Terpilih Menjadi Ketua Umum Baru X-MOC

Jakarta, JNcom – Bertempat di Media Hotel & Tower berlangsung Munas 1 X- MOC (Perkumpulan Xpander Mitsubishi Owner Club) terpilih Danny Bastian ( X 0021) menjadi Ketua Umum baru 2019 hingga dua tahun mendatang, menggantikan Sonny Eka Putra ( X-0017).

“Ketum X MOC yang baru ini didukung oleh seluruh perwakilan dari 18 pengurus daerah dan 27 pengurus chapter dari seluruh penjuru Indonesia. Perkumpulan X – MOC yang dideklarasikan 10 September 2017 di Kopi Tiam SCBD oleh 16 orang yang hadir, Ketua Umum X MOC Indonesia pertama yaitu Didi Zakaria dengan nomor punggung ID x- 0001 yang kemudian dilanjutkan oleh Sonny Eka Putra diawal tahun 2018, yang sekarang 2019 dilanjutkan ketum baru X- com Danny Bastian,” ujar Sonny Eka Putra dalam jumpa pers dengan JNcom.

Menurut Sonny Eka Putra, sebelumnya hari Jumat (1/11/19) juga diadakan Rapat Kerja Nasional untuk membahas agenda X- MOC ditahun 2019-2020. Jumlah anggota X- MOC seluruh Indonesia saat ini berjumlah 3219 (data per tanggal (1/10/19) yang tersebar di 30 provinsi dengan pertambahan rata-rata 130 member tiap bulannya.

Sonny mengharapkan X-MOC dalam perkembangannya menjadi salah satu komunitas otomotif khususnya roda empat yang aktif dalam kegiatan offline (event) maupun Online ( dunia maya) tercatat hampir setiap minggu X-MOC selalu mengadakan kegiatan.diberbagai wilayah kepengurusan baik itu Pengda maupun PENGCHAP dari mulai kopdar Family Gathering, Touring dan tidak ketinggalan bakti sosial.

“Baru baru ini kita menggalang dana untuk korban kebakaran hutan didaerah yang terkena dampak yaitu Sumatera dan Kalimantan disalurkan lewat PENGDA Riau, Jambi, dan Kalimatan Tengah,” ujar Sonny.

Lebih lanjut Sonny mengatakan Target di.2020 adalah terbentuknya 10 kepengurusan baru baik itu didaerah maupun dikota atau kabupaten dan pelaksanaan Jambore Nasional yang kedua sekaligus perayaan Ulang Tahun X MOC yang ketiga dan mendaftarkan diri sebagai asosiasi di Ikatan Motor Indonesia. (yudi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed