by

Indie Omnipos Bantu Ritel Nasional

Jakarta, JNcom – Omni Chanel adalah sistem yang mampu mengintegrasikan semua channelritel mulai dari gerai atau toko fisik, online store, social commerce, marketplace dan lain sebagainya serta sekaligus memberikan pengalaman berbelanja baru kepada para konsumennya untuk bisa menggunakan channel belanja yang merek inginkan dan terkoneksi secara menyeluruh baik offline dan online. Demikian dikatalan Elvis Samallo seusai seminar Omni channel di JIExpo kemayoran kepada JN.com, Kamis (31/10/2019).

Lebih lanjut CEO OmniPos mengatakan, menyadari bahwa saat ini banyak pelaku industri ritel nasional baik ,skala besar maupun kecil yang sekalipun mendapatkan sistem yang tepat dan murah dalam mengelola dan memasarkan produknya, terutama didalam hal pengelolaan stok dan staf didalam toko offline.

“Dengan kehadiran Indie OmniPos diharapkan dapat membantu pengusaha ritel nasional untuk dapat lebih cepat merealisasikan auto retailing di industri ritel nasional agar dapat bersaing di era digital kedepannya,” ujar elvis pria muda berkacamata.

Menurut Elvis, Indie OmniPos juga berkomitmen untuk membuat sebuah terobosan baru dalam hal pelayanan toko yang terkoneksi dan membantu pelaku ritel khususnya industri kreatif yang mempunyai merek sendiri dengan katagori Fashion, Jewelry, Art, Body care, dan Home Living.

Menurut Elvis Kita menyediakan gerai ritel online berbentuk market place dan mendirikan gerai ritel offline yang terkoneksi untuk membantu para pelaku usaha industri kreatif agar dapat melebarkan jaringan pemasaran produk nya dengan lebih baik dan sesuai dengan kreatifitas produk mereka.

Berada dinaungan PT.Indie Marketindo Ceria, Indie OmniPos yang merupakan produk karya.anak bangsa ini mulai diperkenalkan oktober 2019 ini diajang Pameran Ina Shop dan Modern Ritail Indonesia 2019 bertempat di Jiekpo kemayoran.

Elvis berharap Indie OmniPos sebagai sistem ritel digital mampu membantu pelaku usaha ritel dan industri kreatif dalam membangun ekosistem ritel digital di Indonesia yang terintegrasi dan juga efektif bagi seluruh pelaku usaha ritel nasional baik dalam skala kecil maupun besar ucap elvis ( yudi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed