by

Budiharjo Terpilih Kembali Menjadi Ketua Umum HIPPINDO

Jakarta, JNcom – Musyawarah Nasional Hippindo (Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia) yang diadakan di JIExpo Kemayoran pada hari Kamis (31/10/2019) menyatakan Budiharjo Iduansyah terpilih kembali menjadi Ketua Umum HIPPiNDO periode 2019-2022 .

Menurut Budiarjo kepada JN.com didampingi Suryadi Sasmita pendiri HIPPINDO mengatakan, melalui Hippindo para penyewa di pusat pembelanjaan ingin merangkul dan bekerjasama dengan pengelola pusat pembelanjaan dan juga pemerintah Indonesia agar tercipta keseimbangan yang akan memberikan maafaat besar bagi semua pihak untuk dapat maju bersama ,seperti tercermin dalam slogan Hippindo “Bermitra Maju Bersama”.

“Selama tiga tahun dalam menjadi Ketua Umum, perjalanan Hippindo telah menorehkan beragam pencapaian. Organisasi menekankan konsolidasi internal agar tercipta kesatuan visi dan misi untuk meraih tujuan bersama, membangun jejaring dan menjalin kerjasama dengan berbagai pihak melalui dialog lintas asosiasi dan beraudiensi dengan kementerian terkait serta mendapat tugas langsung dari Bapak Presiden RI Jokowi,” kata Budiharjo.

HiPPINDO mempunyaii visi untuk menjadi himpunan penyewa di pusat pembelanjaan yang memberikan manfaat bagi bangsa dan negara melalui misinya yaitu memberikan kontribusi terhadap kemajuan perekonomian nasional yang kedua misinya memajukan usaha para penyewa di pusat pembelanjaan agar mampu berkembang dan berkelanjutan untuk bersaing di era globalisasi.

Misi ketiga yaitu melakukan kaderisasi untuk mempersiapkan pemimpin dalam dunia usaha. Keempat, misinya adalah mendukung pengembangan ekonokmi kreatif yang menciptakan usaha-usaha baru. ( yudi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed