by

Rayakan HUT TNI -74, Dandim 0504/Js Gelar Jalan Santai dan Bazar

Jakarta, JNcom – Dalam rangka merayakan HUT TNI -74, Kodim 0504/Js menyelenggarakan acara gerak jalan santai dan Bazar murah serta panggung hiburan. Acara yang dibuka oleh Dandim Jakarta Selatan Kol.Arh Tony Aris Setyawan SE dihadiri oleh jajaran Muspika Jakarta Selatan dan para sponsor dari mitra Kodim 0504/Js.

Dandim Jakarta Selatan Kol.Arh Tony Aris Setyawan SE mengatakan, kegiatan ini masih dalam rangkaian ulang tahun TNI ke-74 sekaligus ingin menyatukan kita dengan masyarakat terutama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Kota Jakarta Selatan. Kami Dandim, Kapolres, Kajari, Pengadilan, Polsek dan Danramil semuanya bersatu dan bekerjasama untuk menyelenggarakan acara ini. Intinya kita bersatu dan bersinergi didukung dengan elemen masyarakat Jakarta Selatan.

“Selama ini kami selalu bersinergi. Kami juga selalu mensupport masalah keamanan terutama di wilayah Jakarta Selatan. Melalui event ini, Kita juga mencoba berbagi dengan masyarakat dan mudah-mudahan sangat bermanfaat bagi masyarakat dan mencoba memberdayakan masyarakat terutama para UKM melalui kegiatan ini,” ujar Dandim, Minggu (27/10/2019) di Makodim 0504/Js.

Route jalan santai yang diikuti 1000 peserta ini melalui Jl. Ciputat Raya, Kebayoran lama, belok ke kanan arah Gandaria City dilanjutj melintasi Jl. Arteri Raya kembali ke Jl. Cendrawasih Raya masuk (Makodim). Kemudian dilanjut dengan acara hiburan dan pembagian doorprize, bagi para peserta akan mendapatkan ratusa hariah hiburan berupa sepedah motor, kulkasb, tv, LCD dan hadiah hiburan lain. (red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed