by

GAFFIAL, Produk Sepatu Lokal Kualitas Ekspor

Jakarta, JNcom – Sepatu lokal ini bernama GAFFIAL , produksi PT Alfa Rajawali semesta berkantor di Srengseng Kembangan Jakarta Barat. Feri Kusnadi saat ditemui di Pameran Tekstil, kulit, alas kaki 2019 bertempat di Lobby Kementrian Perindustrian, Selasa (22/10/2019), mengatakan, produk sepatunya berkualitas ekspor hingga ke Afrika Selatan dan Perancis yang sudah memesan 500-700 pasang sepatu Sneiker untuk anak -anak muda. Pesanan sepatu ini untuk kalangan anak muda terbuat dari bahan kulit dan Peltro binaan dari PPI persero.

“Saya sangat bangga sekali dengan produk lokal saya ini karena sudah dikenal dengan negara lain di Afrika Selatan dan Perancis. Saya dibekali belajar cara-cara ekspor dan ternyata itu mudah,” ujar FerI.

Lebih lanjut feri mengatakan produk sepatu saya ini memakai bahan baku kulit sapi lokal di Indonesia yang mudah didapatkan. Tidak benar bahan baku kulit sapi sulit didapatkan akhir-akhir ini karena dengan memudahkan bahan baku kulit sapi ini bisa memperlancar pesanan sepatu ekspor. (yudi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed