by

Ingin Menjadi PT Unggul, Unindra Terus Melengkapi Sarana Prasarana

-Nusantara-821 views

JurnalNusantara.com – Sebanyak 1.125 mahasiswa Universitas Indraprasta PGRI (Unindra) yang terdiri dari 150 mahasiswa program Pascasarjana (S2) dan 975 mahasiswa program Sarjana (S1) mengikuti prosesi Wisuda ke-70 tahun akademik genap 2018/2019, Rabu (16/10/2019) di Sasano Utomo Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur.

Rektor Unindra, Prof. Dr. H. Sumaryoto dalam sambutannya mengatakan, untuk mencapai target jangka panjang yang ditetapkan oleh Unindra pada tahun 2029 yaitu menjadi perguruan tinggi yang unggul dalam pembelajaran, Unindra terus menambah sarana dan prasarana diantaranya kembali membangun unit gedung baru yang ke-9.

“Insya Allah kalau sudah memiliki 9 unit gedung, Unindra telah betul-betul mencukupi kebutuhan sarana fisik dalam rangka melaksanakan proses belajar mengajar untuk mengejar target jangka panjang,” ujar Sumaryoto.

Tak kalah pentingnya, Unindra juga sedang membangun sebuah areal tempat pertemuan, Diklat, asrama dan fasilitas mahasiswa di daerah Sawangan diatas lahan lebih dari satu hektar

Keberhasilan ini, kata Sumaryoto, tentunya melibatkan semua pihak yang ada di Unindra yang mendukung sehingga baik secara langsung maupun tidak langsung memperoleh keberhasilan seperti saat ini.

Sumaryoto menambahkan, kiprah mahasiswa ditengah masyarakat kembali patut dibanggakan diantaranya mahasiswa Unindra dipercaya untuk menyusun master plan yang merupakan program dari UNESCO di bidang pendidikan.

“Tentunya apa yang telah diraih oleh para mahasiswa calon wisudawan selama belajar di Unindra patut disyukuri dan menghargai peran orang tua yang telah mengantar menjadi sarjana,” pungkasnya. (my)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed