by

Acara Jumpa Kangen Angkatan 88 SMP 21 PGRI Salemba Bluntas Jakarta Pusat

-Nasional-263 views

Jakarta, jurnalnusantara.com- Acara pertemuan dalam Acara Jumpa Kangen Angkatan 88 SMP 21 PGRI Salemba Bluntas Jakarta Pusat dilaksanakan secara meriah di Kampung Kite Resto pada hari sabtu (9/11/2019) di Jakarta Pusat.

Acara pertemuan ini bertujuan sebagai ajang silahturahmi dengan para siswa angkatan 88 di SMP 21 PGRI

“Rencananya memang karena telah bertahun-tahun tidak bertemu, acaranya kita memang temu kangen, tapi memang semua melalui grup, ketemu langsung, bertatap muka dan saling mengenal satu sama lain yang sudah puluhan tahun” ujar Rinah Rigisaska yang merupakan Ketua Koordinator dalam acara tersebut.

Rinah juga berharap selain ajang pertemuan juga di buat program yang bermanfaat seperti bansos (bantuan sosial)

“Untuk kedepannya membuat program seperti bansos keteman, ke anak yatim, keteman-teman kita yang sakit, atau orang tua nya yang meninggal karena pernah ada salah satu teman yang lumpuh, semua mungkin tidak tahu tapi saya mengetahui hal tersebut” tambah Rinah.

Acara temu kangen ini di ikuti oleh 38 orang dari 60 undangan.

“Menurut daftar hadir ada 60 orang dan mungkin sisa nya dalam perjalanan, dalam reuni ini dari 4 kelas SMP 21 PGRI Salemba Bluntas Jakarta Pusat tahun 1988 dari kelas A, B, C, dan D dan kita gabung semuanya bersama sama, bergabung semua jadi acaranya dari kita, untuk kita dan kita semua bersaudara” tambah Rinah yang saat itu berpenampilan elegan dengan memakai baju putih dan celana jeans.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed